Banner

st838.com


Berita Bola indonesia - Pada pertandingan Piala Dunia 2018 di Rusia, yang mana  Laga antara Serbia yang berhadapan dengan Kostarika, ek...

Kolarov Menjadi Bintang Atas Kemenangan Serbia Melawan Kosta Rika



Berita Bola indonesia - Pada pertandingan Piala Dunia 2018 di Rusia, yang mana  Laga antara Serbia yang berhadapan dengan Kostarika, ekdua tim bersaing dengan sangat sengit dan pada akhinya Serbialah yang keluar sebagai pemenang, kemenangan tersebut tidak lepas dari gol yang di ciptakan oleh Aleksandar Kolarov, yang mana gol tersebut menjadi gol satu-satunya dalam pertandingan tersebut.

17 Juni 2018, di Samara Arena, Malam senin yang sejuk  menyambut pertandingan antara Serbia yang berhadapan dengan Kosta Rika, Dalam pertandingan tersebut Kosta Rika harus kebobolan satugol dan tidak mampu untuk melakukan gol balsan.

Menurut Informasih yang di kumpulakan oleh Agen Tangkas Online, Dalam pertandingan tersebut kedua tim bermain dengan cukup bagus, yang mana Gol tercipta pada babak ke 2, Sebia mendapatkan sebuah tendangan bebas dan Kolarov lah yang menjadi eksekutornya, Tendangan keras dan tajamnya tersebut berhasil membuat Kolarov DKK memenangkan pertandingan tersebut.

Gup E, Piala Dunia 2018 di Rusia, sementara dipimpin oleh Serbia dengan kemenangan tersebut di Grup E. yang mana Srbid tercatat berhasil mengoleksi Poin, di samping itu tim lawan mereka, Kosta Rika sendiri kini berada di dasar grup E, untuk pertandingan selanjutnya Grup E adalah pertandingan yang akan di jalani besok pada 18 Juni 2018, yakni pertandingan antara Swiss yang akan berhadapan dengan Brasil. yang mana pertandingan tersebut menjadi salah satu pertandignan yang di tunggu-tunggu pada Piala Dunia 2018.

JALANNYA PERTANDINGAN.

Pada awal pertandingan Kostarika bermain dengan sangat Dominan, mereka langsung berusaha menciptakan serangan pada awal pertandingan, mereka tercatat sudah berhasil melakukan dua kali percobaan, akan tetapi tidak ada gol yang terjadi pada percobaan tersebut.

Dua menit ke Mudia, Serbia berhasil melakukan serangan dengan cukup baik melalui seorang Kolarov yang mencoba melakukan shooting dari jarak di luar kotak penalti, akan tetapin tembahannya tersebut masih belum On target.

Pada menit ke lima belas, Serbia berhasil membongkar pertahanan Kostarika, yang mana serangan tersebut di ciptakan oleh Branislav Ivanovic, Ivanovic berhasil menusuk dari sisi kanan kotol Penalti, dia melakukan umpan silang ke tengah kotak penbalti , akan tetapi upayanya tersebut masih bisa di gagalkan oleh pemain bertahan Kostarika yang membuang bola di luar kotak penalti.

Serbia masih melakukan percobaan untuk membongkar pertahanan Kostarika, Sergej Milinkovic-Savic yang medapatkan sebuah umpan terobosan dari Kolarov pada menit ke 26, yang mana umpan tersebut membuat Sergej Milinkovic-Savic langsung berhadapan satu lawn satu dengan kiper, akan tetapi Milinkovic-Savic tidak mampu memanfaatkan kesemaptan tersebut dengan baik, kesempatan tersebut sangat mudah di gagalkan oleh kuasai Navas.


Selama laga berlangsung selama 30 menit, tidak ada hol yang terjadi antara kedua tim meskipun banyak percobaan yang di lakukan. Serbia bermain dengan sangat baik dengan penuasaan bola hingga enam puluh persen, akan tetapi Kosta Rika juga tidak kalah, pengusaan bola yang tidak banyak, akan tetapi masih memiliki jumlah percobaan shooting ke gawang lawan lebih banyak dengan perbandianga 2:1.

pada menit ke 39, Kosta Rika mulai mengusai permainan, mereka terus melakukan percobaan untuk membuat celah pada pertahanan Sebia, dan mereka mendapatkan kesempatan tersbut melalui seorang Marco yang melakukan shooting dari luar kotak Penalty, akan tetapi Percobaan dari jarak yang cukup jauh tidak tidak membuahkan hasil, karena bola masih harus melambung di atsa Mistar gawang. setelah itu, kedua tim masih mencoba mencari celah dalam pertandingan tersebut, akan tetapi tidak ada gol yang terjadi sampai babak pertama selesai.


pada awal bkbk kedua, Serbia berhail mengyangkan pertahanan Kosta Rika, Aleksandar Mitrovic sudah berhasil memasuki Kotak penalti Kosta Rika setelah 5 menit babak kedua berlangung, Aleksandar Mitrovic yang lepas dari posisi Offside tersebut melakukan shooting dari jarak yang cukup dekat, akan tetapi tembahannya tersebut masih belum bisa membuahkan hasil untuk timnya,  bola tersebut masih bisa di atasi oleh Navas.

pada menit ke-57, Serbia akhirnya berhasil menciptakan gol yang membawa Timnasnya unggul atas kosta Rika, yang mana gol tersebut berawal dari sebuah tendangan bebas yang di manfaatkan oleh Kolarov dengan sangat baik, yang mana Kolarov langsung melakukan shooting dengan sangat baik, yang mana shotting tersebut mengarah tepat ke pojok gawang dan tidak sanggup di tahan oleh Navas. 

Kosta Rika mendapatkan ancaman lagi dari pihak lawan, yang mana pada menit ke 77 itu, Sebia melakukan percobaan serangan dari Milinkovic Savic yang memberikan umpan silang dari sisi kanan lapangan dan kemudian bola sudah bisa di hadang oleh Navas. Mitrovic yang sudah bersiap untuk meyambut bolapun sangat menyayangkan kesempatan itu.

Setelah itu, kedua tim mencob saling melakukan percobaan untuk membongkar pertahanan lawan, akan tetapi serangan-serangan yang mereka lakukan tidak mengubah skor papan, skor 1-0 bertahan sampai pertandingan berakhir. 


0 komentar: