Banner

st838.com


Berita Bola Indonesia - Inggris harus puas dengan hasil imbang saat berhadapan dengan Tunisia pada pertandingan Grup G Piala Dunia 2018...

Inggris Harus Puas Dengan Hasil Imbang Atas Tunisia.


Inggris Harus  Puas Dengan Hasil Imbang Atas Tunisia.

Berita Bola Indonesia - Inggris harus puas dengan hasil imbang saat berhadapan dengan Tunisia pada pertandingan Grup G Piala Dunia 2018. yang mana Inggris terlihat kesulitan dalam menciptakan gol dalam pertandingan yang di jalani di Volgograd, 19 Juni 2018. Pertandingan tersebut harus berimbang 1-1. 

Sesuai Dengan informasi yang di beritakan oleh Agen Tangkas Online, Inggris bermain dengan permainan yang sangat oke dari awal pertandingan, Inggris sudah berahsil menciptakan sebuah serangan yang membahayakan gawang Tunisia pada menit ke tiga, peluang tersebut tercipta oleh seorang Jordan Henderson yang mencoba memberikan peluang terobosan kepada Dede Alli, kemudian bola di kembalikan ke arah tengah, kemudian bola tersebut di kanjutkan oleh Jesse Lingard dengan melakukan shooting yang mana shooting tersebut masih harus membentur Mistar gawang. Inggris yang mendapatkan sebuah tendangan Corner dan kemudian bola corner  tersebut di berikan kepada Harry Maguire yang berada di tiang jauh dan kemudia bola di lanjutkan dengan sundulan yang mengarah di gawang, akan tetapi bola masih bisa di amankan oleh Kiper Tunisia.

Pada menit ke lima, Inggris kembali berhasil menciptakan sebuah peluang untuk mencuri sebuah gol,  akan tetapi peluang tersebut di dapatkan oleh Raheem Sterling, akan tetapi ternyata sebelumnya sudah dalam posisi offside.

Pada menit ke 11, Inggris mendapatkan sebuah tendangan sudut yang mana bola kemudian di berikan kepada Stone, umpan bola lambung tersebut di berikan kepada john Stones yang di lanjutkan dengan sundulan, akan tetapi sundulan tersebut masih busa di amankan oleh  sang penjaga gawang Hansen, Akan tetapi bola muntah tersebut menjadi bola liar vberhasil di rebon oleh Harry Kane kemudian bola di manfaatkan dengan sangat baik dan kemudian di masukan ke dalam gawang, dengan gol tersebut inggris berhasil memimpin satu kosong.

Setelah itu, Tunisia bermain dengan lebih opesive, mereka berusaha untuk menciptakan celah dari pertahanan Inggris yang kuat, mereka terus berusaha untuk menguasai bola dengan sebaik mungkin, hingga menit ke 27, sebuah tendangan dari luar kotak penalti dilanjutkan oleh Ferjani Sassi, akan tetapi tendangan tersebut harus mengenai salah satu seorang pemain bertahan inggris dan kemudian bola tersebut menghasilkan sebuah tendangan korner. Tendangan Korner tersebut masih belum bisa di maksumalkan dan tidak ada gol yang terjadi dari peluang tersebut.

Inggris mendapatkan sebuah tendangan bebas pada menit ke 30, Kieran Trippier  memanfaatkan tendangan bebas tersebut dengan memberikan peluang kepada Maguire yang di lanjutkan dengan sebuah sundulan yang masih harus di di amankan oleh sang kiper Mestapa yang merupakan kiper lapis Hansen.

Kyle Walker  pada menit ke 33, melakukan sebuah pelanggaran kepada Fakhreddin Ben di dalam kotak terlarang, Pleanggaran tersebut membuahkan sebuah hadiah penalty, peluang tersebutpun tidak di sia-siakan oleh Sassi sebagai ekseekutor yang melanjutkan tendangan tersebut dengan mejebloskan bola ke gawang lawan. Skorpun menjadi 1-1.

Pertandingan semakin menangangkan setelah skor menjadi 1-1. Tunisia sempat menciptakan peluang yang membahayakan gawang Inggris, dan begitu juga inggris yang terus berusaha untuk menciptakan Gol unggulan.

pada menit-menit terakhir babak pertama, Lingard  hampir menciptakan sebuah gol dari sebuah umpan terobosan yang di terimanya dan kemudian peluang tersebut di lanjutkan dengan sebuah tendangan terarah, akan tetapi masih belum mengarah tepat ke dalam gawang dan hanya membentur tiang gawang. tidak ada gol yang terjadi hingga babak petama berakhir.








0 komentar: