Banner

st838.com


Berita Bola  - Pep Guardiola melakukan kesalahan dengan protes yang dilakukannya ketika pertandingan perempatfinal  dalam Laga Leg kedua...

Guardiola Tidak Bisa Dampingi City Dalam Laga Pertamanya

Guardiola Tidak Bisa Dampingi City Dalam Laga Pertamanya


Berita Bola - Pep Guardiola melakukan kesalahan dengan protes yang dilakukannya ketika pertandingan perempatfinal  dalam Laga Leg kedua saat brehdapan dengan Loverpool. Pep Pun harus mendapatkan hukuman Skors selama dua pertandingan Laga Champion.

Pertandingan tersebut berlangsung di Etihad, Rabu,  11 nei 2018. Manchester City hanya bisa mendapatkan bimbingan secara langsung dari Pep hanya dalam satu babak, Pada babak kedua Pep yang melakukan protes harus di keluarkan dan City harus mendapatkan kekalahan dengan akhir skor 1-2 pada Leg kedua di perempatfinal.


Performa yang di berikan Manchester City pada awal pertandingan memang sangat apik, dengan gol yang di ciptakan dalam waktu singkat oleh Gabriel Jesus, Manchester City juga masih bermain dengan opensive dan City hampit berhasil menciptakan gol selanjutkan melalui Silva, akan tetaopi gol tersebut harus di anulir oleh wasit.

Pada hal, ketika di lakukannya tayangan ulang, yang mana gol tersebut seharusnya di sahkan oleh wasit, karena bola tersebut terlebih dulu mengenai Winger Jerman terlebih dulu kemudian di sambar bola tersebut.

Pep Guardiola pun harus keluar dari lapangan dan hanya boleh duduk di bangku penontom setelah memasuki babak kedua. Pep melakukan perotes secara habis-habisan tetang semua yang di lakukan wasit Antonio Mateu Lahoz dalampertandingan tersebut, salah satu protes Pep adalah gol seorang  Leroy Sane yang tidak di setujui oleh wasit sebagai sebuah gol.

Setelah babak kedua, pertandingan mulai berubah ketika Mo Salah menciptakan gol penyama kedudukan. yang mana gol tersebut membuat arah angin permainan menjadi berbeda.

Agen Bola Tangkas Android - Didalam pertandingan antara kedua tim yang memiliki kualitas yang sangat baikm keputusan yang di ambil oleh wasit sangat menentukan kemenangan suatu tim. Liverpool sangat di harapkan bisa mewakili Inggris dengan baik.

Liverpool melangkah kefinl, sedangkan Pep sendiri harus mendapatkan hukuman karena protennya tersebut, dia tidak di izinkan untuk hadir dalam pertandingan Liga Champion sebagai pelatih pada awal musim, dia tidak bisa mendampingi City dalam salah satu laga awal City, 

Pep juga mendapatkan ancaman hukuman selama satu tahun jika dirinya melakukan kesalahan yang sama  kedua kalinya dalam kurun waktu tersebut,

Liverpol juga mendapatkan denda karena penonnton Liverpool yang melakukan keributan ktika pertandingan sedang berlangsung.  yang mana Liverpool harus mendapatkan denda sebesar 25.450 Poud Sterling.

0 komentar: