Banner

st838.com


Berita Bola - Julen Lopetegui sebelumnya sudah pernah bergabung dengan Real Madrid sebelumnya, Julen Lopetegui pada saat itu menjadi ...

Lopetegui Sudah Pernah Tersisih Dari Madrid Dan Kembali Menjadi Pelatih Madrid

Lopetegui Sudah Pernah Tersisih Dari Madrid Dan Kembali Menjadi Pelatih Madrid


Berita Bola - Julen Lopetegui sebelumnya sudah pernah bergabung dengan Real Madrid sebelumnya, Julen Lopetegui pada saat itu menjadi pemain untuk membela Real madrid, akan tetapi Julen Lopetegui malah harus tersisihkan. Perjalanan Julen Lopetegui di Madrid tidak mulus untuk menjadi seorang pemain dan kini Julen Lopetegui datang ke Madrid untuk menjadi seorang Pelatih.

Pada musim depan 6 Juni 2018, Julen Lopetegui sudah di tugaskan oleh Madrid untuk menjadi pelatih klub. Julen Lopetegui masuk kedalam klub Madrid sebagai pelatih setelah tidak lama seorang Zidane bersama dengan Madrid berhasil mendapatkan Liga Champion.

Informasi yang di kutip dari tangkas77.blogspot.com, Agen BOla Tangkas Android, Untuk saat ini, seorang Julen Lopetegui sedang memperjuangkan timnas Spanyol untuk menjadi pemenang pada kompetisi Piala Dunia 2018. yang akan dilangsungkan pada tanggal 14/6/2018.

Julen Lopetegui sendiri pun tidak pernah menganggap tempat tersebut sebagai sebuah tempat asing, dia sampai saat ini masih bermain sebagai seorang pemain. Julen Lopetegui sendiri dulunya pernah menjadi seorang pengawa di Real madrid.

Lopetegui yang merupakan tematan dari akademi Real Madrid Sociedad Masuk ke Real Madrid dengan posisi sebagai kiper, Lopetegui  masuk kedalam grub Bpada tahun 1995/88.

Lopetegui sempat di pinjamkan ke Palmas, lalu kemudian dirinya mendapatkan penawaran untuk masuk ke tim A pada tauhn 98an, Akan tetapi, di dalam tim utama Real Madrid, dia hanya sempat bermain satu kali, yang mana laga tersebut adalah Laga melawan Atletico Madrid.

Pada tahun 1991/94. berhasil menjadikan Logrones tim yang memiliki pertahanan yang lebih kuat, kemudian di juga sempat bermain untuk Barca hingga 10 Laga yang di jalaninya pada 1997. Rayo Vallecano adalah tempat seorang Julen Lopetegui menutup karirnya pada tahun 2002.

pada Usia 37 tahun, Julen Lopetegui sudah memulai karirnya dengan pilihan menjadi seorang pelatih pada tahun 2003 dengan melatih Rayo Vallecano.Julen Lopetegui juga sebelumnya sudah pernah melatih Real Madrid di Kompetisi Grup B. Spanyol U-19/20 Dan Timnas Utama Spantol.

0 komentar: