Banner

st838.com


Berita Bola indonesia - Brasil tidak bisa memengkan pertandingan ketika berhadapan dengan Swiss pada pertandingan Piala Dunia 2018, Per...

Brasil Gagal Menang Saat Melawan Swiss, Skor 1-1.

Brasil Gagal Menang Saat Melawan Swiss, Skor 1-1.


Berita Bola indonesia - Brasil tidak bisa memengkan pertandingan ketika berhadapan dengan Swiss pada pertandingan Piala Dunia 2018, Pertandingan Grup E ini menjadi pertandingan yang sangast sengit, Brasil yang menjadi tim yang di jagokan harus puas dengan hasil 1-1.

Pertandingan yang di langsungkan di Rostov pada 18 Juni 2018, briasil terlihat bermaind dengan sangat menjanjikan pada 15 menit awal pertandingan mereka terlihat mengusai permainan dengan sangat baik, Mereka bahkan berhasil unggul terlebih dulu pada awal babak pertama. 

Agen Tangkas Online Memberikan Informasih Jika, Gol brasil tersebut di ciptakan oleh Philippe Coutinho, akan tetapi gol tersebut tidak bisa bertahan sampai pertandingan Usai, Brasil harus kebobolan pada babak kedua di menit ke 50, lewat serangan Swiss melalui Steven Zuber, gol tersebut menyelamatkan Swiss dari kekalahan,  

Hasil 1-1 membuat Brasil hanya mempu mengoleksi satu poin pada pertandingan Piala Dunia Grup E. Grup E sendiri masih di pimpin oleh Serbia yang memenangkan pertandingan pertamanya dengan Skor 1-0 saat berlaga dengan Kosta Rika, Pada pertandingan selanjutnya di Grup E adalah pertandingan Brasil berhadapan dengan Kostarikam  pertandingan tersebut berlansung pada Krestovsku Stadiu,. di Saint Petersburg pada hari jumat 22 juni 2018. sedangan  Swiss akan melanjutkan laganya di Kaliningrd Stadiu dalam menghadapi Serbia.

JALANNYA PERTANDINGAN.

Pada awal pertandingan, kedua tim bersaing dengan sangat sengit, Brasil terlihat sangat agrasif pada awal pertandingan, yang mana mereka sudah berhasil mengoyahkan pertahanan Swiss pada menit ke sebelas oleh sorang Paulinho, yang mana umpan tersebut di dapatkan dari Neymar dengan umpan terobosan dan di lanjutkan dengan tendangan yang masih bisa di tepis oleh Yann Sommer.

pada menit ke dua puluh, Brasil sudah berhasil menciptakan gol yang membuat Brasil unggu terlebih dulu, yang mana gol tersebut di ciptakan oleh Coutinho yang memanfaatkan peluang dengan senuah tendangan yang mengarah ketiang jauh dan bolapun masuk ke gawang Swiss, dengan gol tersebut Brasil menambah kepercayaan dirinya.

Waktu memasuki babbak kedua, Swiss merubah permainan dengan lebih banyak melakukan serangan, Serangan tersebut membuat Brasil harus lebih banyak bertahan dan pada menit ke 50, Swiss akhirnya menciptakan gol balasan penyama kedudukan. 

Swiss mendapatkan sebuah peluang dari sebuah tendangan korner, Xherdan Shaqiri sebagai ekseekutor memberikan peluang dengan sangat bagus dan di lanjutkan oleh Steven Zuber dengan sundulan yang membuat bola bersarang di gawang Brisl. Gol tersebut sempat mendapatkan protes karena Permain bertahan Brasil, Mitanda mendapatkan sorongan sebelum perebutan bola. Akan tetapi keputusan wasit tidak berubah dan mengiyakan gol yang membuat skor mejadi 1-1.

Brasil meresponnya dengan cukup bagus, mereka mencoba melakukan serangan demi serangan seperti seeangan pada menit ke 58, yang mana Neymar melakukan shooting dari jarang yang sangat dekat, akan tetapi tendangan tersebut masih bisa di gagalkan oleh kiper Swiss tersebut, dan tendangan tersebut berujung corner.

Coutinho mencoba sebuah keberutnungan dengan sebuah peluang dari Neymar, Coutinho melanjutkan umpan dari Neymar dengan melewati salah satu pemain bertahan Swiss dan di lanjutkan dengan shooting yang masih belum mengarah tepat ke gawang.

Swiss mendapatkan sebuah peluang serangan balik pada menit ke 72menit, serangan tersebut bermulai dari Shaqiri yang berada di sisi kanan lapangan dan kemudian bola di berikan kepada Blerim Dzamaili yang berada di bagian tengah dan kemudian di lanjutkan dengan sebuah tendangan keras yang masih bisa di amankan oleh Alisson.

Serangan Brasil selanjutnya pada menit ke 73. serangan tersebut membuat pemain bertahan Swiss kesulitan, Sebuah peluang emas yang di dapatkan Gariel Jesus yang berada di dalam kotak penalti terjatuh dan peluan tersebut hangus begitu saja tanpa gol meskipun dia sudah melakukan perotes jika itu adalah sebuah pelangaran.

Pada menit ke 77, Brasil masih mencoba membuka sebuah serangan melalu Neymar yang mencoba melakukan shooting  dari luar kotak penalti, tendangan yang sangat terakurat ke suduk gawang masih bisa di amankan oleh Sommer.

Brasil yang kesulitan menciptakan gol unggulan tersebut masih bersemangat untuk menciptakan serangan pada menit ke 79. mereka memasukan Roberto Firmino yang masuk mengantikan Gabriel Jesus. Pengantian pemain tersebut memang membuat Brasil lebih bersemangat dalam serangan-serangannyam akan tetapi Brasil tidak bisa mendapatkan sebuah gol yang di inginkannya.

Gawang Swiss hampir saja kebobolan pada menit ke-87, Brasil mendapatkan sebuah terndangan Crossing yang di ambil oleh Willian, Willian melakukan crossing dengan bola yang mengarah ke Neymar yang melanjutkannya dengan sundulan yang masih mengarah tepat ke Kiper Swiss.

Tidak ada gol terjadi lagi hingga permainan berakhir, Skor 1-1 menjadi hasil pertandingan ini.

0 komentar: