Banner

st838.com


Olaraga - Pada Liga LIB, banyak laga yang pertandingan yang di batalkan, hal tersebut membuat salah satu pemegang hak siar memperoleh ba...

Pihak LIB Di Harapkan Kerja Sama Dengan Pihak Kepolisian

Pihak LIB Di Harapkan Kerja Sama Dengan Pihak Kepolisian


Olaraga - Pada Liga LIB, banyak laga yang pertandingan yang di batalkan, hal tersebut membuat salah satu pemegang hak siar memperoleh banyak kerugian, hal tersebut membuat mereka harus meminta pada PT Liga indonesia agar harus menjadi orang yang lebih tegas.

Pertandingan dalam liga 1 ini harus berjalan dengan terhambat dan salah satu pertandungan pun harus di undur, yang amana pertandingan terbaru tersebut adalah pertandingan antara Persija Jakarta yang akan berhapan dengan Persebaya Surabaya. Pertandingan tersebutpun akan berlansung pada tanggal 3 Juni 2048 di Stadion Sultan Agung pada malam hari WIB.

sampai saat ini, Status pertandingan tersebut masih belum di putuskan oleh PT LIB. tidak sedikit yang menunggu akan kabar yang baru akan di umumkan pada tanggal 5 Mei 2018.

Agen Bola Tangkas Android - Pertandingan untuk Liga satu ini bukan hanya gagal satu kali, clun persija sendiri sudah sangat banyak di undur pertandingannya dan mereka termasuk tim yang akan menghadapi Laga terbanyak untuk kedepannya, yang mana laga tersebut di antaranya mereka harus berhadapan dengan Persib Bandung, Perseru Seru, dan mereka juga pada pendaftarannya mereka akan berhadapan dengan Persebaya,

"Kami tidak bisa menjalankan penayangan yang seharusnya kami lakukan, kami harus kerepotan karena terjadinya kerusuhan di saat pertandingan seharusnya di jalankan. ini yang sudah ketiga kalinya, karena masalah keamanan kami harus membatalkan penanyangan." Ujar Direktur Programming SCM, Harsiwi Achmad kepada wartawan jakarta. Senin 4 Juni 2018.

"Kami memiliki komitment dengan klien kami, kami kami harus membatalkannya pada saat itu juga. klien kami merasa marah, ketika kami membatalkannya mereka langsung juga mebatalkannya tanpadaberfikir dua kali. Kami harus mendapatkan omongan dari Klien kami dan kami harus terus bersabar, padahal kesalahan tersebut bukan kesalahan dari kami dan kami juga pastinya tidak mengingnkan hal ini, karena kami merasa sangat di rugikan" Lanjutnya.

Harwisi sendiri sangat menyaadari jika, akibat dari kesalahan ini, kerugian yang palgin sangat menonjol adalah pada bagian iklan. Pihak pemegang hak siar pastinya sangat di rugikan. yang mana nilainya pasti bukan nominal yang sedikit, karena pertandingan tersebut salah satunya adalah pertandingan besar yang banyak di nanti-nantikan.

LIB sangat di minta untuk melakukan ketegasan agar kejadian tersebut tidak akan terjadi kembali. LIB di minta agar tegas dan meminta untuk club-club lebih sigap dalam mempersiapkan pertandingan.

"LIB sendiri kami harapkan untuk berusaha dan tegas, apalagiketika adanya pertandingan pertandingan besar, kami berharap akan adanya jaminan  bahwa pertandingan yang akan berlangsung tersebut bisa berjalan dengan aman agar tayangan bisa berjalan dengan baik. Pihak LIB sangat di harapakan untuk melakukan kerjasama dengan pihak polisi agar usaha dari pihak klub juga lebih baik lagi. jadi Insya Allah kami akan kembali bekerjasama lagi dengan LIB setelah lewat lebaran." Ujar Harsiwi.

0 komentar: