Banner

st838.com


Berita Bola Indonesia - Pada kumpotisi Piala Dunia 2018, Prancis berhasil masuk ke perempatfinal setelah mereka berhasil memenangkan...

Argentina harus Kalah 4-3 Dari Prancis



Argentina harus Kalah 4-3 Dari Prancis


Berita Bola Indonesia - Pada kumpotisi Piala Dunia 2018, Prancis berhasil masuk ke perempatfinal setelah mereka berhasil memenangkan pertandingan saat berhdapan dengan Argentina dengan akhir skor 4-3. Mbappe bermain dengan sangat tajam dengan menciptakan dua buah gol yang membawa Prancis lolos di perempat final.

Pancis bermain dengan sangat baik dalam pertandingan saat berhadapan dengan Argentina, Persaingan berjalan dengan sangat sengit pada pertandingan yang di jalani di kazan Arena Pada babak 16 besar tersebut, Sabtu 30 Juni 2018. pertandingan berjalan dengan sangat baik dan kedua tim mendapatkan hasil imbang 1-1 sampai babak pertama selesai. Antoine Griezmann adalah orang pertama yang menciptakan gol pada pertandingan tersebut, gol tersebut membuat Prancis unggul lebih awal melalui sebuah tendangapenalty, Argentina merespon gol tersebut dengan sangat baik dan kemudian bisa melkukan gol balasan melalui seorang Ciamik Angel yang melakukan sebuah eksekusi dengan baik pada menit menit terakhir dan menjadikan hasil pada babak pertama 1-1.

Menurut Informasi yang di peroleh dari Tangkas Online Terbaik, Gabriel Mercado berhasil mebawa Argentina unggul pada babak kedua, akan tetapi gol tersebut tidak bisa bertahan sampai pertandingan usai, mereka harus mendapatkan dua gol balasan melalui Mbappe dan membuat mereka Argentina harus ketinggalan satu gol.

Kemenangan tersebut membuat Prancis lolos pada perempatfinal dan kemudian mereka akan berhadapan dengan Uruguy atau Portugal yang akan bertandingan dan keluar sebagai pemenang pada (6-7-2018)

JALANNYA PERTANDINGAN

Peluang pertama berhasildi ciptakan oleh perancis meskipun Argentina yang lebih banyak mengusai bola pada menit awal.

Antoine Griezmann  sendiri berhasil menciptakan sebuah peluang dengan sebuah tendangan yang mengetarkan mistar gawang Argentina pada menit ke sembilan.

Kylian Mbappe harus di langgar oleh Marcos Rojo di dalam kotak penalti dan pelanggaran tersebut membuah Prancis mendapatkan sebuah hadiah penalti. Griezmann yang di tugaskan sebagai eksekutor menjalankan tugasnya dengan sangat baik, peluang tersebut berhasil membawa Prancis unggul terlebih dulu pada menit ke tiga belas.

Argentina mendapatkan serangan balik dari Prancis pada menit ke 20. Argentina terlihat sangat merasa terancam dengan serangan balik tersebut sehingga membuat para pemain bertahan mereka terlihat kocar kacir ketika Mbappe lolos dari penjagaan para pemain bertahan prancis. Nicolas Tagliafico yang mendekati Mbappe harus melanggarnya dan kemudian Prancis mendapatkan sebuah tendangan bebas dari pelanggaran tersebut. 

Pogba yang menjadi eksekutor tendangan bebas tersebut melakukan shooting yang masih belum bisa mengarah tepat ke arah gawang, bola masih harus melambung di atas mistar gawang.

Setelah itu, Argentina terlihat sulit dalam membuat celah dalam pertahanan kuat perancis, dalam percobaan serangan ke gawang Prancis, Argentina melakukan klaim jika Benjamin Pavard melakukan pelanggaran handball di dalam kotak penalti, akan tetapi wasit tidak menyetujinnya dan melanjutkan permaian.

Pada menit ke 42, Argentina berhasil melakukan sebuah serangan taham dari seorang Ever Banega yang memberikan umpan pendek kepada  Angel Di Maria yang berada di luar kotak penalti,  Angel Di Maria melanjutkan umpan tersebut dengan shooting keras dan bolapun bersarng di gawang Perncis, Skorpun menjadi satu sama. kedua tim terus mencoba membuat serangan, akan tetapi tidak ada gol yang terjadi sampai babak pertama berakhir.

Saat memasuki babak kedua, Argentina terlihat menguasai permaian pada awal pertandingn babak kedua, mereka mencoba melakukan percobaan shooting melalui Mercado dengan sebuah sontekan yang berhasil mengoyak gawang Prancis pada menit ke empat puluh delapan. Gol tersebut sendiri tercipta dari sebuah tendangan corner  seorang Banega yang memberikan bola kepada Messi, Messi melanjutkannya dengan sebuah tendangan shooting dan bola mengenai kaki Mercado dan bola berubah arah dan Prancispun harus kebobolan.

Federico Fazio-Armani melakukan sebuah kesalahan pada menit ke lima puluh enam, kesalah pemain bertahan Argentina tersebut terlihat salah pengertian dan kesalahan tersebut di manfaatkan oleh Griezmann dengan melakukan shooting yang hampir menembus gawang Argentina.

Pada menit ke 57, Argentina sudah berhasil menciptakan sebuah peluang untuk mengoyak gawang Prancis, kesempatan tersebut berawal dari seorang Lucas Hernandez yang memberikan sebuah umpan tarik kepada Benjamin Pavard, peluang tersebut di lanjutkan dengan sebuah shotting ke gawang Armani yang berasil membuat skor menjadi 2-2.

Prancis berhasil menjadikan skor mnejadi 3-2 pada menit ke 64. yang mana gol tersebut di ciptakan oleh Mbappe yang melakukan serangan dari sisi kiri kotak penalti dan kemudian di lanjutkan dengan shooting bola datar dan kemudian bolapun harus bergulir dalam gawang Argentina.

Pada menit ke 68, Prancis berhasil menciptakan sebuah serangan balik dengan kerjasama tim yang sangat baik, Giroud memberikan sebuah umpan dengan sangat baik kepada Mbappe yang melanjutkan serangan tersebut dengan sebuah tendangan gol yang menjadikan skor menjadi 4-2.

Argentina yang sudah tertinggal dua gol tidk hanya diam begitu saja, mereka masih mencoba malakukan serangan pada menit ke 70, yang mana serangan tersebut di ciptakan oleh Giround yang melanjutkan umpan dari progba dengan sebuah tendangan keras, akan tetapi bola masih mengarah ke samping gawang.

Pada menit ke-80, Argentina masih mencoba melakukan serangan melalui seorang Messi yang sudah berada di kotak penalty dan bebas dari penajgaan, Messi melakukan shooting, akan tetapi tembakannya tesebut masih harus di hentikan oleh Lloris.

Argentina beruask menciptakan gol untuk memperkecil ketertinggalan mereka pada injuritime, yang mana gol tersebut di ciptakan oleh seorang Sergio Aguero dengan sebuah tandukan. umpan silang yang di berikan Messi di manfaatkan dengan maksimal. skor pertandingan mejadi  4-3.

Kedua tim sempat ribut karena tidak sportifnya Atamendi Usai.

Aguero dengan Meza melakukan kerjasama tim untuk menciptakan sebuah peluang, akan tetapi pelaung tersebut tidak bisa menembus gawang Prancis. Pertandingan berakhir dengan skot 4-3.





0 komentar: