Banner

st838.com


Berita Bola Indonesia - Mengalahkan salah satu timnas besar Piala Dunia 2018 adalah sesuatu yang sangat mengejutkan, Meksiko bermain de...

MEKSIKO BERHASIL MENANG SATU GOL ATAS JERMAN



Berita Bola Indonesia - Mengalahkan salah satu timnas besar Piala Dunia 2018 adalah sesuatu yang sangat mengejutkan, Meksiko bermain dengan sangat berhati-hati saat berhadapan dengan Jerman, yang mana, Mesiko harus menang tipis atas Jerman dengan skor akhir 1-0. yang mana gol Meksiko tersebut di ciptakan oleh Hirving Lozano.

Perlawanan yang sangat baik yang di berikan Mesiko untuk Jerman pada pertandingan Piala Dunia 2018, Rusia. 17 Juni 2018, yang mana pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Moskow, Jerman yang lebih di jagokan dalam pertandingan ini malah harus menelan gol pada menit ke 35, yang mana skor 1-0 terebut bertahan sampai pertandingan usai, 

Sesuai Dengan Info Dari Situs Tangkas OnlinePada babak kedua, jerman terus mencoba melakukan serangan yang membahayakan gawang Meksiko, akan tetapi pertahanan yang kuat dari Meksiko masih belum bisa di bongkar oleh Jerman. Dalam pertandingan tersebut Jerman sebagai tim yang di perkirakan akan keluar sebagai pemenang dalam pertandingan ini malah harus keluar dengan kekalahan 1-0. 

Fisht Olympic Stadium adalah tempat dimana pertandingan Jerman setelah pertandingan tersebut, Jerman akan berhadapan dengan Swediam  pertandingan tesebut akan di laga pada 23 Juni 2018. Di samping itu. Timnas Meksiko sendiri akan berhadapan dengan Korea selaan, Pertandingan tersebut akan berlangsung di Rovton.

JALANNYA PERTANDINGAN.

Pada awal pertandingan, Mesiko bermain dengan agresive, Mesiko sudah berhasil mendapatkan kesempatan untuk melakukan percobaan serangan melalui seorang Lozana yang berhasil memasuki kotak penalty,yang mana dia berhasil melakukan shooting dari dalam kotak penalti, akan tetapi tendangan tersebut tidak mambuahkan gol untuk Meksiko, Bola shooting tersebut masih bisa di hadang oleh, Joreme Boateng, kemudian di lanjutkan dengan tendangan sudut,  Manuel Neuer berhasil mengamankan gawang mereka.

Giliran Jerman membuat serangan setelah serangan tersebut, mereka membangun serangan tersebut melalui, Josua Kimmich yang memberikan sebuah umpan terobosan kepada Timo Werner yang berada di sisikanan lapangan . kemudian umpn tersebut di lanjutkan dengan shotting yang masih belum bisa mengayak gawang lawan mereka.

Pada menit ke sebelas, Tercipta sebuah serangan dari seorng Hector Herrera yang melakukan Shooting ke arah gawang Timnas Jerman, Akan tetapi Kiper Jerman Neuer dengan tenanng berhasil mengamankan bola. serangan tersebut menjadi serangan Meksiko yang pertama kegawang Jerman sebagai On Target.

Ketika memasuki menit ke tiga puluh lima, mesiko yang terus mencoba mencari celah dari pertahanan Jerman mendapatkan sebuah peluang yang manfaat kan dengan baik dan berujung gol yang membawa Meksiko unggul lebih dulu, yang mana serangan tersebut di ciptakan oleh Lozano yang menciptakan gol dengan tendangan yang mengarah ke sudut gawang. setelah gol tersebut terjadi, kedua tim masih mencoba membangun serangan, akan tetapi tidak ada gol lagi terjadi hingga babak pertama berakhir.


Ketika memasuki babak kedua, jerman mulai mengusai bola dan elbih banyak mencoba membangun serangan untuk mengejar ketertinggalan mereka dari Meksiko, pada menit ke 55, Jerman mendapatkan kesempatan membuat gol balasan daru Julian Drazler, Oezil memberikan umpan terobosan kepada Julian Drazler dan kemudian di lanjutkan dengan tendangan yang mengarah tepat kearah gawang, akan tetapi tendangan tersebut mengenai salah satu pemain bertahan Meksiko dan bolapun gagal mengoyak gawang Mesiko.

Meksiko yang sudah unggul dalam pertandingan tersebut masih bisa membuat serangan ke gawang Jerman melalui serangan balik yang di citkan oleh Chicharito dan juga Lozano yang melakukan kerjasama dan memberikan umpan kepada Andres Guargogo dan kemudian di lanjutakan dengan shooting yang masih mengarah keatas Mistar Gawang, Temabkan yang penuh nafsu tersebut membuat bola tidak mengarah tepat meskipun ruang tembah cukup luas.

Sami Khedira akhirnya harus duduk di bangku cadangan dan di gantikan oleh Marco Reus untuk mencoba membangun serangan dengan stamina barunya, akan tetapi pengantian pemain tersebut tidak membuahkan hasil yang berarti untuk Jerman.

Kimmich encoba melakukan updaya serangan pada menit ke 65, Boateng yang mencoba membuka sela dengan membarikan sebuah umpan kearah Kimmic dan kemudian di lanjutkan dengan sebuah tendangan Salto di dalam kotak penalti, tendangan tersebut harus melambung di atas Mistar gawang.  tidak lama kemudian, Draxler melakukan percobaan shooting yang masih harus melenceng ke samping gawang. 

Kross kembali mendapatkan peluang dan melanjtkan peluang tersebut dengan sebuga shooting pada menit ke 75. akan tetapi kesempatan Jerman untuk menciptakan gol balasan masih belum bisa terjadi kerena bola harus meluncur sedikit melnceng di samping gawang. pada menit ke 78, Meksiko masih mendapatkan kesempatan dengan sebuah serangan melalui seorang Miguel Layun yang melanjutkannya dengan sebuah tendangan Miguel Layun dengan tendangan yang masih melambung tinggi di atas Mistar gawang.

Mesiko sendiri mendapatkan banyak serangan serangan yang di ciptakan oleh Jerman, yang mana di antaranya adalah serangan dari seorang Kroos yang masih bisa di amankan oleh Ochoa, Julian Brand yang melakukan shooting dan mengenai Mistar gawang pada menit ke sembilan puluh. 

Ochoa bermain dengan sangat baik dalam pertandingan tersebut, Aksinya menyelamatkan gawang membuat meksiko keluar menjadi pemenang dalam pertandingan tersebut. Jerman sendiri harus merasakan kesulitan untuk menciptakan gol pada gawang Meksiko dan bahkan tidak ada satu gol pun yang terjadi dari begitu banyak peluang. Skor 0-1 Dengan Mesiko keluar Sebagai Pemenangpun Tidak Terhindarkan.



0 komentar: