Banner

st838.com


Berita Bola Indonesia - Barcelona merupakan klub sepeak bola internatinal yang memiliki asal Spanyol, klub yang biasanya di sebut denga...

Barcelona Tidak Memilih Kompetisi Apa, Tapi Fokus Pada Setiap Pertandingan


Barcelona


Berita Bola Indonesia - Barcelona merupakan klub sepeak bola internatinal yang memiliki asal Spanyol, klub yang biasanya di sebut dengan Barce ini di sebut-sebut akan lebih dominan di Laliga, La Liga kini menjadi tujuan Ernesto Valverde yang merupakan pelatih Barcelona adalah La liga, untuk musim ini mereka di pastikan untuk tidak fokus untuk Liga Champion. Platih yang memiliki nama lengkap Ernesto Valverde Tejedor itu sendiripun memiliki alasan, mengapa mereka lebih memilih fokus pada kompetisi La Liga di bandingkan dengan Liga Champion.

Barcelona sudah berhasil mendapatkan Title La Liga sebanyak tujuh kali dan muslim lalu, mereka lah yang telah berhasil memenangkan dan menjuarai gelar La Liga. tujuh gelar tersebut merek dapatkan dalam hanya sepuluh tahun terakhir, dan sisa tiga musim tersebut di menangkan oleh pesaing mereka takni Real Madrid sebanyak dua kali dan satu kali lainnya di menangkan oleh Atletico Madrid. kita bisa menilai sendiri jika Performa yang di berikan oleh Barcelona dalam Laga tersebut selalu konsisten dan lebih mendominasi. akan tetapi Performa mereka yang luar biasa tersebut berbeda dengan mereka saat menjalani Laga kompetisi Liga Eropa setelah mereka sukses krtika mereka di tangani oleh Pep Guardiol dengan keberhasilan mereka mendapatkan trofi sebanayk dua kali. mereka hanya berhasil meju dalam tujuh tahun terakhir, yang mana juara terakhir mereka dapatkan pada musim 2014/15.

Barca memang terlihat cukup jauh berbeda dengan rekor yang mereka dapatkan karena sisanya mereka hanya berhasil sampai di semi final saja, Pada musim lalu mereka juga mendapatkan hasil yang sama ketika mereka harus mendapatkan kekalahan yang sempat unggul terlebih dulu dari As Roma yang menanggapi serangan dan gol yang mereka ciptakan, As Roma comeback dengan sangat bagus. Barcelona pada musim ini pastinya tidak ingin mendapatkan hal yang sama seperti mereka dapatkan pada musim ini.

Menjadikan Liga Champion sebagai Periotas pertama Barcelona pastinya tidak ada salahnya terlepas dari status mereka di La Liga yang menjadi Juara bertahan, Barcelona yang tidak membuat banyak perubahan dalam pemain-pemainnya tersebut malah akan menjadi klub yang di jagokan dalam kompetisi tersebut. mereka akan menjadi klub yang di favoritkan. di tambah lagi Rival mereka tanpa adanya Christiano Ronaldo, kejadian tersebut pastinya akan sangat menguntungkan Barcelona.

Zinedine Zidane dan  juga Christiano Ronaldo yang pergi dari Real Madrid membuat Real Madrid suda tidak sejago sebelumnya. mereka berdua sangat memiliki peran yang sangat penting di dalam klub Real Madrid. Madrid malah sudah harus mendapatkan sebuah kekalahan dalam Laga pertamanya pada musim ini dalam salah satu kompetisi penting. mereka berdua telah memberikan banyak perubahan terhadap Real Madrid.

Ernesto Valverde sekalu pelatih Barcelona pastinya mengetahu hal tersebut dan dia tetap saja tidak ingin menjadikan Liga Champion sebagaitujuan utama mereka. hal tersebut di karenakan Barcelona merupakan klub yang profesional yang akan menghadapai setiap pertandingan dengan semaksimal mungkin dan akan terus mengupayakan kemenangan dalam setiap Laga di semua kompetisi.

"semua kompetisi yang akan kami jalankan akan menjadi periotas pertama kami, kami juga akan menjadikan Liga Champion Sebagai tujuan utama kami. " Ujar Ernesto Valverdeselaku pelatih Barcelona seperti yang di kutip oleh Bola Tangkas Terbaik dari FourFourTwo.

"Barcelona akan terus berusaha untuk menjadi yang terbaik, dengan kami yang akan selalu menjadi lebih antusias dalam setiap Laga yang kami jalani, kami juga akan antusias dalam kompetisi Liga Champion sama seperti kompetisi La Liga dan kompetisi lainnya, Anda harus terus memberikan yang terbaik untuk menjadi tim yang lebih baik lagi di setiap musimnya, dan jika anda sudah memberikan yang terbaik dan andapun di pastikan semakin dekat sebagai seorang Juara." Ujarnya. - Agen Bola Tangkas.




0 komentar: