Banner

st838.com


Berita Bola Indonesia - Arsenal Football Club atau yang si sebut dengan klub Arsenal yang merupakan klub sepakbola yang didirikan pada...

Arsenal Football Club




Berita Bola Indonesia - Arsenal Football Club atau yang si sebut dengan klub Arsenal yang merupakan klub sepakbola yang didirikan pada tahun 1886 tersebut merupakan klub yang hebat dan di kenal dengan ketajaman penyerangannya, akan tetapi pada musim ini Liverpool harus mengalami dua kekalahan pada Laga yang mereka jalani pada musim ini, The Gunner harus mendapatkan hasil kalah dari Rival besarnya, Akan tetapi Arsenal tidak langsung panik dengan kekalahan tersebut, The Gunner merupakan klub yang memiliki pemain-pemain tangguh dan mereka juga bukanlah klub baru. situasi ini sudah cukup sering mereka hadapi.

Arsenal mengawali musim 2018/19 dengan kurang beruntunga dengan mereka harus menelan dua kekalahan secara beruntun. yang mana keakalahan pertama mereka adalah ketika berhadapan dengan Manchester City yang merupakan Juara bertahan dalam Laga tersebut dan mereka juga harus di kalahkan oleh klun yang juga merupakan Rival mereka, Chelsea dengan hanya bisa menciptakan dua buah gol dalam laga tersebut dan malah harus kebobolan tiga buah gol dalam Laga tersebut di pekan yang ke dua pada musim ini.

Kekalahan yang di peroleh Arsenal dalam dua laga yang di jalani pada musim ini di pekan ke dua membuat Arsenal kini harus berada di peringkat cukup akhir, Peringkat 17 kalasemen untuk sementara akan membuat Arsenal menjalani laga ini dengan cukup berat, sedangkan Fullham sendiri sudah berada di Zona merah kerena mereka bahkan menciptakan gol lebih sedikit di bandingkan dengan Arsenal.

Sedangkan yang biasanya menjadi Rivalnya Arsenal adalah Liverpool, Manchester City, Tottenham HotSpors dan juga Chelsea kini berada di peringkat teratas dengan berhasil memperoleh  hasil yang bertolak belakang dengan Arsenal sendiri. semua rival Arsenal kini berada di papan atas, sedangkan Arsenal sendiri sudah berada di peringkat yang sangat bawah. ini akan menjadi kompetisi yang panjang untuk Arsenal agar bisa mengejar ketertinggalan mereka. Akan tetapi kalahan beruntun yang di peroleh Oleh Arsenal tidak berarti mereka telah kalah dalam kompetisi tersebut. Henrikh Mkhitaryan  sendiri menyebutkan jika para pemain Arsenal tidak sibuk dengan kekalahan yang mereka dapatkan karena masih akan sangat penjang perjalanan yang akan mereka jalani dalam  kompetisi ini. 36 Laga masih menunggu mereka dalam kompetisi ini.

"Dalam menjalani kompetisi ini, tekanan apapun tidak ada kami rasakan, karena kami saat ini sudah berada di jalan yang sudah benar dan tidak khawatir dengan apa yang telah kami lakukan akan salah. Meskipun kami sudah kalah dalam dua laga yang telah kami jalani, itu tidak berarti kami akan berhenti hanya di empat besar." Ujar Mkhitaryan seperti yang di kutip oleh Jurnalis Bola Tangkas dari situs resmi Arsenal.

"36 Laga lagi masih kami miliki, dan laga tersebut masih belum kami jalani dan dalam Liga Premier Inggris, banyak hal yang bisa terjadi dan apa pun bisa terjadi, dan semua orang mengetahui hal tersebut, kami mencoba untuk memberikan yang terbaik untuk tim kami dengan tetap berfikir positif dan tetap teguh, kami akan terus memberikan yang terbaik dan terus bekerja keras untuk Laga-laga selanjutnya yang akan kami hadapi." Ujarnya.

West Ham United adalah klub yang akan menjadi lawan Arsenal berikutnya pada 25 agustus 2018 di Stadium Emirate. Laga tersebut adalah kesempatan Arsenal membutikan kualitas timnasnya.


0 komentar: