Banner

st838.com


  Add caption Berita Bola Indonesia - Brighton & Hove Albion Football Club merupakan  klub sepakbola international yang berasa da...

Manchester United Marah Dan Akan Maksimal Dalam Laga Selanjutnya

 
Progba
Add caption


Berita Bola Indonesia - Brighton & Hove Albion Football Club merupakan  klub sepakbola international yang berasa dari Inggris, yang mana klub ini untuk saat ini merupakan klub papan bawah, klub yang biasa di panggil dengan Brington ini terbentuk secara resmi menjadi sebuah klub sepakbola pada tahun 1920 akan tetapi klub ini baru mulai di kenal di beberapa negaera ketika tahun 1979 sampai dengan 1983, Pada musin ini mereka memiliki Laga berhadapan dengan klub papan atas, Manchester United di kandang Brighton & Hove Albion Football Club, yang mana klub ini memenangkan Laga tersebut dengen kemenangan tipis 2-3. kemenangan tersebut membuat Manchester United merasa harus bangkit.

Mancester United sendiri pada Laga selanjutnya mereka akan beradapan dengan Tottenham HotSpurs yang juga merupakan klub papan atas, Manchester United harus memenangkan Laga ini untuk membuktikan jika mereka masih merupakan Manchester UNited yang sebelumnya. yang merupakan klub yang kuat dan juga koko baik dalam penyerangan dan juga pertahana.

Manchester united di kabarkan akan menghantam Tottenham dengan gol-gol yang akan mereka ciptakan sebagain pelampiasan dengan kekalahan laga ketika mereka berhadapan dengan Brington.

Manchester United bermain dengan kurang maksimal dalam laga yang di langsungkan pada 19 Agustus 2018 pada hari Minggu yang lalu, kesalahan demi kesalahan fatal yang di lakukan oleh bek-bek Manchester United, hal tersebut membuat Manchester United harus mengalami kekalahan telah pada babak pertama, Yang mana Manchester United hanya berhasil menciptakan satu gol, sedangkan Brington sendiri berhasil menciptakan tiga buah gol kedalam gawang Manchester United dengan memanfaatkan kesalahan yang di buat oleh lini belakang Manchester United dengan sangat baik.

Progba adalah satu-satunya orang yang berhasil menciptakan gol untuk manchester United pada babak pertama, yang mana gol tersebut di ciptakan melalui sebuah hadiah penalti. Progba yang menjalankan tugasnya sebagai eksekutor tersebut menjalankan tugasnya dengan sempurna. Kekalhan ini menjadi kekalahan kedua Manchester United di Markar brington yang kedua kalinya, yang mana kekalahan sebelumnya Manchester United berhadapan dengan Brington sebelumnya terjadi pada musim lalu dan mereka harus mendapatkan kekalahan 1-0 di kandang Brington.

Manchester United yang sedang kesal dengan kekalahannya tersebut karena banyak melakukan kesalahan di lini pertahanan, Manchester United pun akan membalas kesalahan tersebut pada Laga selanjutnya yang akan mereka Laga pada 28 Agustus 2018 dini hari WIB, yang mana  Laga tersebut akan berlangsung di Old Traford dengan Tottenham sebagai lawan mereka. ini Akan tetapi ini bukanlah Laga yang mudah bagi Manchester United karena Tottenham sendiri juga merupakan salah satu klub papan atas yang memiliki banyak pemain hebat dan mereka juga telah membuktikan hal tersebut dengan dua kemenangan dari dua laga yang mereka jalani.

"Fans dan klub, adalah yang menjadi alasan kami untuk bermain lebih baik, hasil yang telah kami dapatkan ini bukanlah hasil yang mereka inginkan dan bahkan juga bukan yang kami inginkan." Ujar Progba seperti yang di kutip oleh Jurnalis Bola Tangkas  dari MUTV."Marah adalah yang seharusnya mereka rasakan saat ini, Kami harus merasakan hal tersebut dan kami Marah."

"Pada Laga selanjutnya yang akan kami jalani nanti akan kami rubah, Yang kami inginkan dari akhir laga tersebut adalah sebuah kebahgiaan yang akan kami jalankan nanti. kami akan berusaha untuk memberikan yang terbaik dengan kemenangan dalam Laga tersebut, mereka harus tersenyum dengan dan itu akan membuat mereka lebih menyenangkan untuk mejalani akhir pekan mereka."

"Pastinya dua kekalahan beruntun tidak ingin kami dapatkan, oleh karena itu, kami pastinya akan membuat banyak perubahan dalam permainan kami dan permainan yang akan kami lakukan pastinya jauh berbeda di bandingkan dengan Laga yang di jalani pada hari Minggu. kami memiliki budaya dalam klub ini, yakni mentalitas yang ada di dalam diri kami untuk mendapatkan trofi-trofi, akan tetapi kami masih belum melakukannya dan hal tersebut pastinya menjadi sebuah kekecewaan yang besar."

"Perjalanan pada musim in memang masih sangat panjang dan Laga yang akan kami hadapi masih sangat banyak, kami masih memiliki kesepatan untuk menjadi juara dan kami harus positif menangapinya. dan hanya dengan berfikir positlah kami barus bisa mendapatkan apa yang kami inginkan, dan kami ingin mendapatkan kemenangan ketika berhadapan dengan Tottenham." Ujar Progba.

Dalam lima Laga terakhir melawan Tootenham, Manchester United bermain dengan sangat baik, Mereka mendapatkan lima kemenangan tanpa hasil seri atau kalah. akan tetapi sebelumnya mereka sempat mendaptakan kekalahan dengan hanya menciptakan satu gol dan kebobolan dua gol pada tahun 2014. - Agen Bola Tangkas.

0 komentar: