Banner

st838.com


Berita Bola Indonesia - Virgil van Dijk adalah pemain sepak bola yang mengisi posisi belakangan dalam permainan sepalbola, Virgil van ...

Van Dijk Bisa Di Sejajarakan Dengan Hansen


Van Dijk


Berita Bola Indonesia - Virgil van Dijk adalah pemain sepak bola yang mengisi posisi belakangan dalam permainan sepalbola, Virgil van Dijk  adalah pemain yang berasal dari Belanda. Pemain yang memiliki tanggal lagi 8 Juli 1991. bermain dengan sangat apik ketika dia bermain untuk membela Liverpool, performa-performa yang di berikan kepada Liverpool tersebut membuat seorang Jamie Carraher yang menyebutkan jika  Virgil bisa menjadi seorang pemain dengan sebutan legenda. Van Dijk memberikan performanya yang sangat baik ketika nermain menjadi bek Liverpool saat berhadapan dengan Crytal Palace, yang mana laga tersebut di langsungkan pada tanggal 21 Agustus 2018, Dini hari, Pertahanan miliki Liverpool dalam Laga tersebut sangat kuat, Crystal Palace sulit untuk mendapatkan gol dan Liverpool pada akhirnya behasil mejadi pemenang dalam Laga tersebut dengan akhir skor 2-0. kemenangan tersebut menjadi kemenangan kedua Liverpool dari dua laga yang mereka jalani.

Menurut informasi yang di peroleh dari Jurnalis Bola Tangkas yang di kutip dari Sky Sport, jika Van Dijk tercatat memenangi enam belas perebutan bola di udara, 73 umpan sukses yang di persemnbahkan untuk Liverpool dan 8 aksi sapuan. Van Dijk juga tercatat berhasil melakukan 79 percobaan. Liverpool sendiri tercatat telah berhasil 16 Laga bersama dengan Van Dijk dan di mana sembilan laga tersebut tercatat dengan tanpa kebobolan.

Jamie Carragher yang merupakan seorang legenda dari Liverpool yang mengatakan jika Van Dijk merupakan seirang pemain bertahan yang sangat mencolok dengan kemampuannya pada Liga Premier ini, status tersebut mengantikan pemain bertahan Manchester Citu, Vincent Kompany  yang pada musim lalu bermain dengan sangat baik dengan pertahanan yang kokoh. Van dijk merupakan seorang pemain bertahan yang memiliki kemampuan perhanan yang memang benar-benar kuat dan hanya untuk pertahan, selain itu dia juga memiliki aura sebagai pemimpin yang sangat hebat.

"Sejak dari awal saya melihat permainan seorang Van Dijk, saya sudah mengetahui jiak dia merupakan seorang pemain yang hebat, akan tetapi saya tidak menyangka jika kemampuannya tersebut lebih dari itu, dan sejak dari dulu kita sendiri mengetahui jika Liverpool sebelumnya adalah klub yang memiliki pertahanan yang rapuh dan Livepool Liverpool tidak akan pernah bisa memenangkan Liga Premier tanpa pertahanan yang kuat, akan tetapi kini mereka memiliki Van dijk yang memiliki permainan dengan pertahanan yang sangat kuat, Dia bisa memimpin barisan belakang dengan sangat hebat dan saya rasa dia merupakan seorang pemain bertahan yang paling hebat di Liga Premier." Ujar Carragher seperti yang di kutip oleh Jurnalis Bola Tangkas Terbaik Dari Sky Sports.

"Vincent Kompany yang telah menjadi pemain bertahan terbaik selama empat musim terakhir ini hanya pantas di gantikan oleh Van Dijk dan saya tidak tahu pemain lain yang mana yang bisa dan cocok mengantikan posisinya tersebut, itulah yang saya pikirkan."

"Mereka adalah pemain yang sempurna dan mereka sangatlah mirip dengan ketidak kekuangan mereka untuk menjadi seorang pemain bertahan, saat Vincent Kompany menjadi pemain terbaik selama beberapa musim, saya merasa tidak akan ada yang akan lebih baik dari dia," Ujarnya.

Carragher masih menjagokan seorang Van Dijk sebagai pemain bertahan yang akan menjadi legenda pada musim ini di masa depan nanti, akan tetapi dia harus terlebih dulu membuktikan semuanya dengan cara memperoleh banyak kemenangan klub bersamanya.

Carragher juga menyebutkan jika pemain bertahan tersebut memiliki kualitas permainan yang sangat bagus dengan pertahanannya yang kuat dan dia bisa saja di sejajarkan dengan Alan Hansen, Kamsen yang merupakan pemain yang telah menjalani laga sebanyak 434 kali bersama dengan Liverpool yang berhasil bersama dengan Liverpool merrebut 8 title Liga dan juga mendapatkan 2 Trofi Piala Fa, Van dijk juga sempat bersama dengan Liverpool memenangi Piala Liga Inggris dan memenangi 3 kali trofi Liga Champion.

"Alasan memiliki kesempatan sangat besar untuk di setarakan dengan Alan Hansen jika dia berhasil bersama dengan Liverpool dalam empat tahun kedepan bisa merebut posisi pertama di La Liga dan juga Liga Champion, ini juga akan menadi tim yang terbaik di Liverpool sepanjang Masa," Ujar Mantan pemain di Liverpool.

Dia sudah melangkah sejauh ini dengan sangat baik dan dia bisa menjadi lebih baik lagi, jika klopp bisa bersama dengan klopp memenangi sebuah kemenangan besar, maka hal tersebut tidak lepas dari bantuan seorang Van Dijk, ketika orang-orang mengatakan tentang pemain bertahan Liverpool yang terbaik dan dia tidak di sejajarkan dengan Hansen, maka dia harus merasakan sebuah kekecewaan." Ujarnya. - Bola Tangkas Terbaik.


0 komentar: