Banner

st838.com


Beberapa Kebiasaan Yang Harus Dilakukan Dipagi Hari   Salute -   kebiasaan dipagi hari yang kamu lakukan dipagi hari sangat mempeng...

Salute - Beberapa Kebiasaan Yang Harus Dilakukan Dipagi Hari

Beberapa Kebiasaan Yang Harus Dilakukan Dipagi Hari

 

salute



Salute -  kebiasaan dipagi hari yang kamu lakukan dipagi hari sangat mempengaruhi aktifitas dan kesehatan kalian.  kebiasaan buruk yang dapat mengganggu aktifitas seperti. langsung buru-buru bangun. kesiangan dan tidak sarapan. beberapa hal tersebut akan mengganggu aktifitas dan konsetrrasi bahkan sampai mengganggu kesehatan anda.


Biasanya seseorang kesiangan  salah satu penyebabnya adalah tidur kemalam ataupun kelalahan. dan saat ketika kita mandi dengan terburu-buru ketika baru bagun tidur. saraf yang ada dalam tubuh kita masih belum siap untuk merespon, dan efek dari hal tersebut adalah detak jantung akan berdetak dengan kencang. wajah akan pucat , sakit kepala dan lain-lain.

tidak sarapam akan membuat tubuh kita menjadi lemas. Tidak ada sumber energi adalh faktor utamanya. dengan keadaan lapar yang mengganggu konsenterasi dalam melakukan aktifitas,

Dengan sarapaan tubuh kita mendapatkan suntuikan makanan energi. akan tetapi pasti sumber makanan yang anda makan memiliki gizi dan protein yang baik.

Sumber energi tersebut akan memenuhi energi untuk aktifitas anda seharian.




Berikut beberapa kebiasaan yang harus dilakukan dipagi hari untuk menjaga kesehatan tubuh kita.



Salute

1. Pemanasan saat bangun tidur.
Pemanasan disini bukan seperti pemanasan untuk berolahraga. pemanasan bangun tidur pastinya lebih ringan. cukup mengerakan otot-otot tubuh sepserti mengerakan jari-jari tangan dan mengerakan badan dan setelah itu cukup duduk sejenak sebelum melakukan aktifitas.

Salute


2. Minum ait putih
Air putih akan membantu menjaga cairandalam tubuh kita yang sudah kering saat tidur. karena saat tidur dalam waktu delapannya tersebut kita tidak mengonsumsi air.

Salute


3. Mandi.
mandi dapat membantu tubuh kita dalam melembapkan tubuh kita. dan juga menjada kebersikan tubuh kita yang menjauhkan kita dari bakteri dan kuman.

Salute

4.  minum air lemon atau jus lemon.
jus lemon  sangant direkomendasikan. air lemon sangat membantu dalam membantu menjaga ginjal dan membantu kerja ginjal secara maksimal yang mana berfungsi untuk menyaring racun-racun dari dalam tubuh kita.kita juga bisa menggantikannya dengan menggunakan jus.

Salute


5.sarapan.
bagian ini sangat penting . tapi banyak orang yang menyepelekan hal ini. sarapa adalah sumber energi untuk tubuh jika. kita akan memaksa tubuh kita untuk bekerja tanpa sumber energi. makan efek yang anda rasakan adalah lemas, masuk angin, sulit untuk berkonsenterasi dan asih banyak lagi.
kita bisa mengganti sarapan dengan minum jus buah  dan pastikan  jus yang telah kita minum adalah cukup memenuhi nitrusi,protein dan karbohidrat yang kita butuhkan untuk beraktiftas seharian.









0 komentar: