Banner

st838.com


 gejala-gejala serius yang disepekan Global889 - Pasti masih banyak orang  sulit untuk membedakan antara umum dan nor m al. karena...

 gejala-gejala serius yang disepekan






Global889 - Pasti masih banyak orang  sulit untuk membedakan antara umum dan normal. karena sesuatu yang umum tidak berarti normal. Masalah yang kecil yang biasanya terlihat umum terkadang itu adalah tanda-tanda sesuatu yang serius. dan mereka tidak tahu dan tidak menyadari solusi dari masalah tersebut yang tampaknya kecil.

"Sesuatu sering sulit membedakannya adalah mereka sulit untuk membedakan jenis-jenis dan gejala apa saja yang harus diperiksakan kedokter. "Saya selalu berkata tentang kesehatan. lebih baik berhati-hati dari pada menyesal pada akhirnya." Ujar Jennider Wider pakar kesehatan wanita.

"Biasanya orang akan kagum kepada wanita yang tidak melaporkan atau mengecek ke dokter tentang sesuatu hal yang mereka anggap kecil. seperti keluarnya bercak-bercak merah dari kemaluan sang wanita dan rasa sakit dibagian bawah perut." Kata Lairen Streicher, M>D,Profesor kebidanan dan kandungan  diNorthwestern University Feinberg School of Medicene.

Bagaimana caranya untuk membedakan, mana gejala yang herus diperiksakan dan mana yang tidak perlu diperiksakan kedokter. berikut adalah gejala-gejala yang harus anda waspadai.

1. Sakit perut yang lebih dari biasanya. 
Sakit perut dibagian bawah perut perlu diwaspadai. sebaiknya anda langsung berkonsultasi kepada dokter anda.

"Hal tersebut bisa saja berbahaya dan bisa juga tidak. Tapi gejala seperti itu sama seperti gejala kista ovarium, Fibroid rahim, endometriosis, dan kehamilan ektopik yang semuanya dengan gejala awal yang hampir sama. untuk memastikan-nya sebaiknya anda periksakan kepada yang pihak medis atau pun dokter anda" Ujar Wider.

2 Pendarahan yang tidak seperti biasanya.
bercak darah yang keluar dari pertengahan siklus haid secara berlebihan. Hal tersebut harus anda sebaiknya anda periksakan kepada dokter anda.jangan ditunda jika pendarahan semakin tidak wajar.

3. Keputihan yang tidak biasa
Jika keputihan yang terjadi pada anda hanya sedikit. maka anda juga tidak perlu terlalu khawatir akan hal tersebut. akan tetapi jika sebaliknya. keputihan yang terjadi pada anda secara berlebihkan dan keluar secara terus menerus. maka sebaiknya anda segera periksakan kepada dokter. 

Dengan gejala yang tidak wajar seperti tersebut. ini bisa saja menjadi gejala infeksi vagina. Jika sebelumnya anda pernah menderita infeksi jamur dan anda tahu pasti keputihan yang sekarang ini disebabkan oleh hal yang sama. Anda bisa menggunakan obat yang sama diapotik. Tapi jika anda tidak tahu penyebabnya. maka sebaiknya anda perikasakan diri kepada ahlinya.


4. Bau yang tidak biasa.
Bau yang dikeluarkan oleh vagina pastinya anda sudah tau. Jika bau yang dikeluarkan tidak biasa dan baunya juga tidak kunjung hilang. bainya anda berkunjung kedokter. Saran Sherry Ross. gelar M.D. ahli kebidanan dan kandungan di California's Providence Saints John's Health Center.

Tampon juga bisa menjadi penyebab baunya pada vagina yang mana Tampon tersebut berada didalam Vagina anda. Atau infeksi, atau sindrom syok toksik yang sangat langka.

5.Merasakan Nyeri yang tidak wajar saat berhubungan intim.
Saat berhubungan rasa sakit atau nyeri tidak akan terjadi jika kurangnya pelumas. jika sudah cukup pelumas tapi masih merasakan nyeri saat beberapa kali melakukan hubungan sex. maka ada yang salah didalam tubuh anda.

Rasa nyeri dalam hubungan sex tidaklah wajar jika sudah cukup pelumas. namun jika anda mengalami rasa nyeri setiap kali berhubungan sex. kemungkinan itu adalah gejala infeksi, masalah hormonal, fibroid rahim, atau Vagina kering, yang mana sebaiknya anda konsultasi kepada pihak medis. Ujar Wider.






0 komentar: