Banner

st838.com


Solusi Agar Bisa Eraksi Lebih Lama.   Salut - Apakah anda sulit untuk bisa eraksi lebih lama..? banyak yang  frustasi dengan mas...

Salut - Solusi Agar Bisa Eraksi Lebih Lama.

Solusi Agar Bisa Eraksi Lebih Lama.

 





Salut - Apakah anda sulit untuk bisa eraksi lebih lama..? banyak yang  frustasi dengan masa eraksi yang tidak lama. dengan masalah tiu hubungan antara suami dan istri akan terganggu. dengan masa eraksi yang tidak lama. anda tidak bisa memuaskan istri anda dan lambat laun maka anda akan merasa bosan dan pada akhitnya akan berhenti berhubungan seksual dengan istri anda yang tidak pernah anda puaskan.


Hal tersebut jangan disepelekan. oleh karena itu kami disini akan berbagi informasi yang bermanfaat untuk anda . untuk mengetahui solusi agar bisa eraksi lebih lama. kita harus mengetahui beberapa penyebab eraksi tidak bisa bertahan lama. yaitu stamina yang lemah, sirkulasi darah yang tidak lancar.daibetes dan lain-lain.


Akan tetapi kami memiliki informasi penting tetang bagai mana agar eraksi bisa bertaha lebih lama dengan cara alami. berikut adalah cara-cara agar eraksi bisa bertahan lama.


1. Olahraga yang teratur.
Olahraga akan membantu kita memiliki stamina yang kuat dan juga tubuh yang sehat. dengan keadaan yang fit juga akan membuat kita tahan lama di atas ranjang. yang mana otot-otot dalam tubuh kita juga menjadi lebih kuat setelah berolahraga kembali.


2 Jaga pola makan
Jangan mengonsumsi karbo terlalu banyak.  dengan mengonsumsi karbo yang berlebihan maka berat badan kita akan meningkat. ini akan membuat anda mudah lelah dan eraksi juga tidak bisa bertahan lama.

Konsumsi makanan yang memiliki protein tinggi, dan juga konsumsi makanan lain yang membuat tubuh menjadi fit

Madu, alpukat, pisang, susu berprotein tinggi, kacang hijau, telur ayam kampung. sangat membantu untuk menajaga kualitas kesehatan dan stamina dalam tubuh kita. seimbangkan dengan mengonsusi sayuran.


3 Tidur yang cukup
 Tidur cukup akan membuat tubuh kita menjadi fit. tidur cukup untuk dewasa adalah 8 samapai 9  jam. tergantung dengan aktifitas. anda bisa merasakan sendiri saat anda bangun tidur. jika anda masih merasa lelah maka anda harus menyambung tidur anda. akan tetapi jangan lebih dari 9 jam. itu akan membuat tubuh anda merasa lelah dan tidak bergairah.dengan tidur yang cukup anda akan mendapatkan eraksi yang lebih baik lagi.


4 Stop Ejakulasi onani atau mastubasi.

Setiap hubungan sex akan menurunkan daya tahan tubuh kita. dengan menjalani pola hidup sehat seperti tahap pertama, kedua dan ke tiga. maka tubuh kita akan kebali sehat dan fit dalam beberapa hari.

Begitu juga dengan onani dan mastubasi.. hal tersebut akan membuat anda menjadi cepat merasa lelah dan juga merasa tidak bergairah.karena stamina yang sudah terkuras saat onani dan masturbasi.

bukan tidak boleh dilakukan akan tetapi jangan dilakukan terlalu sering. agar kondisi tubuh kita tetap dalam keadaan fit.

jika masturbasi atau berhubungan dilakukan pada pagi hari atau pada saat bangun tidur. makan setelah itu beristirahatlah terlebih dahulu dan baru melanjutkan aktifitas.

Jika dilakukan sebelum tidur, maka setelah selesai berhubungan disarankan langsung beristirahat dan tidur sampai 9 jam.


5 Gunakan Obat Kuat Herbal
Obat kuat herbal akan sangat membantu hubungan intim anda menjadi lebih maksimal. manfaat dengan mendapatkan eraksi yang keras akan anda dapatkan dan sex berkualitas akan anda

Jika mengikuti tips diatas maka anda akan mendapatkan kepuasan yang anda inginkan.
hal-hal tersebut memang sering disepelekan oleh banyak orang.

Dibaca juga :
Salute - Cara Membuat Wanita Mencapai Orgasme.
Salute - Peria Tua Yang Sering Berhubungan Intim Beresiko Tinggi Terkena Serangan Jantung
Salute - Beberapa Kebiasaan Yang Harus Dilakukan Dipagi Hari
Manfaat Mengonsusi Kopi




0 komentar: