Banner

st838.com


Orgasme Wanita Menjadi Peluang Hamil   Salute - Orgasme wanita menjadi peluang hamil  saat bercinta, sebuat pembelajaran Sociaffec...

Salute - Orgasme Wanita Menjadi Peluang Hamil

Orgasme Wanita Menjadi Peluang Hamil

 




Salute - Orgasme wanita menjadi peluang hamil  saat bercinta, sebuat pembelajaran Sociaffective Neuriscience menunujukan jika orgasme pada wanita akan membuat seorang lebih berkemungkinan hamil. dan  hal tersebut juga sudah terbukti dalam beberapa percobaan.

Saat wanita mengalami Orgasme, Ovarium yang ada pada wanita akan sedikit bergerak mendekati sperma. dengan begitu sperma akan lebih mudah untuk mencapai Ovarium.

Dalam penelitian yang melibatkan enak orang wanita yang berumur antara 25-40 tahun untuk memasuki 5 ml pelumas berbasisi air di Vagina. dan mereka harus masturbasi.

Dan pembuktian menunjukan untuk wanita yang mencapai orgasme rata-rata mampu menampung 4.1 ml sperma. dengan kan wanita yang tidak mecapai orgasme hanya mampu menampung 3.3 ml. itu artinya wanita yang mencapai orgasme mampu menanmpung sperma 15.1 % sperma lebih banyak. dengan kemungkinan hamil lebih besar.

Menginagat jumlah perma yang berjumlah denga kapasitas kurang lebih 100 juta sperma. tentu hal ini cukup signifikan untuk membantu keberhasilan dalam kehamilan seperti yang dikatakan peneliti yang di lansir oleh Metro,co,uk kamis (8/12/2016).

Mengingat Penelitian yang dilakukan pada saat itu masih sangat terbatas karena ukuran saple yang sangat kecil.hal ini masih perlu penelitian lebih lanjut tentang hal tesebut.

Kami juga ikut serta dalam beberapa hal penelitian. dengan pertanyaan-pertanyaan yang diajukan kepada 100 pasangan suami istri yang sudah memiliki anak.
dengan jawaban 50 mengatakan benar, tiga puluh diantaranya menjawab ragu dan 10 lainnya menjawab tidak tahu.

Jadi kemampuan sang peria sangat dibutuhkan dalam hal ini dan kita juga harus tahu bagaimana cara untuk membuat peria bisa tahan lebih lama di ranjang.

sekian dan semoga bermanfaat ya teman-teman ^_^

dibaca juga Artiekel Terkait :
 Salute - Cara Membuat Wanita Mencapai Orgasme.
 Salute - Peria Tua Yang Sering Berhubungan Intim Beresiko Tinggi Terkena Serangan Jantung
 Salute - Beberapa Kebiasaan Yang Harus Dilakukan Dipagi Hari
 Cara Merawat Kulit Dari Dalam Dan Luar.

0 komentar: