Banner

st838.com


 Jangan Lupa Minum Bagi Ibu Hamil Yang Melakukan Olahraga Global889 - Olahraga sangat disarankan untuk para ibu yang sedang hamil. S...

Jangan Lupa Minum Bagi Ibu Hamil Yang Melakukan Olahraga

 Jangan Lupa Minum Bagi Ibu Hamil Yang Melakukan Olahraga



Global889 - Olahraga sangat disarankan untuk para ibu yang sedang hamil. Sesuai dengan kondisi kesehatannya. Bagi ibu yang sudah rajin melakukan olahraga. hal satu lagi yang jangan dilupakan adalah minum. Ibu yang sedang hamil sebaiknya selalu ingat unutk minum agar tidak dehidrasi ataupun kekurangan cairan.

"Untuk melakukan joginpun tidak masalah untuk ibu hamil yang memiliki janin yang kuat dan itupun jika ibu sudah terbiasa, merasa nyaman, dan tidak terganggu. Dan setelah melakukan itu semua. yang paling penting dalam hal ini adalah jangan sampai lupa untuk minum. disarankan untuk minum secukupnya 15 sebelum memulai olahraga atau pemanasan dan setelah olahraga." Ujar Dokter Specialis Obstetri dan ginekokogi, Febriansyah Darus diJakarta, Rabu (21/12/2016).

Perempuan yang saat dalam keadaan biasanya akan sangat berbeda dengan kebutuhan cairannya dengan saat ketika perempuan sedang hamil. Saat Dehidrasi. Hal tersebut ditakutkan akan mempengaruhi air ketuban. yang mana air ketuban tersebut memiki fungsi untuk melindungi janin selama di kandungan.

Tentang olahraga yang ingin dilakukan tergantung aktifitas ibu sebelum hamil. Misalnya. ibu yang sedang hamil sudah biasa berlari. maka berlari tidak akan menjadi larangan untuk ibu yang sedang mengandung. akan tetapi pastikan umur janin sudah mencapai umur 3 bulan dan lakukanlah dalam intensitas yang rendah. akan tetapi jika merasa terganggu saat melakukan olahraga sebaik berhenti untuk melakukan olahraga saat hamil 

Setelah diteliti. olahraga yang paling pass dengan orang yang sedang hamil adalah berenang.

Jika bagi ibu hamil sudah menemukan olahraga yang cocok dan aman untuk kandungannya. Olahraga sendiri sangat disarankan dilakukan secara rutin untuk perempuan yang sedang hamil yaitu dua sampai tida kali dalam satu minggu. akan tetapi olahraga tidak disarankan bagi ibu yang memiliki kandungan janin yang lemah. Anda bisa konsultasikan kepada dokter anda sebelum melakukan dan memulai olahraga. 


0 komentar: