Banner

st838.com


Omega-3 baik Untuk kehamilan, Kesehatan Dan Peradangan   Global889 -  kesehatan jantung pastinya sangat berpengaruh dengan fakto...

Global888 - Omega-3 baik Untuk kehamilan, Kesehatan Dan Peradangan

Omega-3 baik Untuk kehamilan, Kesehatan Dan Peradangan

 

http://global888kesehatan.blogspot.com/2016/12/global888-omega-3-baik-untuk-kehamilan.html



Global889 kesehatan jantung pastinya sangat berpengaruh dengan faktor mengonsumsi ikan yang mengandung omega-3 yang tinggi. selain itu juga bisa mengatasi peradangan. dan bukan hanya itu. menurut ilmuan Universitas Colorado. dengan mengonsumsi jenis-jenis ikan yang memiliki lemak sehat. maka kesempatan untuk mendapatkan kehamilan juga semakin tinggi.

Dalam acara Tahunan American Society of Reproductive Medicine untuk melakukan study. untuk percobaanya yan dilakukan pada tikus sudah tersbukti. maka untuk penelitian selanjutnya diperlukan untuk memastikannya sebaelum diberikan kepada pengobatan Infertilitas manusia  yang diberikan sebagai suplemen atau makanan yang mengandung omega-3.

Akan tetapi. Dr. Malgorzata Skaznik-wikiel. doter bidan dan kandungan yang memimpin studi tersebut sangat yakin dengan penelitiian yang dilakukan. Dengan menggunakan tikus-tikus sebagai percobaan. Tikus-tikus yang diplihara dari kecil dengan memilii rasio kesehatan asam lemak omega-3. kemudian dilakukan penelitian sel telur dari ovarium tikus tersebut oleh para peneliti.

Dan hal tersebut terbukti. jika tikus yang memiliki kesehatan asam omega-3 yang tinggi. Memiliki Prokusor sel telur lebih banyak dibandingkan dengan tikus yang memiliki tingkat kesehatan asam omega-3 yang rendah. dan kesimpulannya adalah tikus yang memiliki kesehatan asam omega-3 lebih banyak mengandung cadangan sel telut lebih banyak.

Selain itu. Skaznik-wikiel juga menemukan bahwa tikus dengan kadar Omega-3 lebih tinggi memiliki kualitas telur yang lebih baik.

Berdasarkan penelitian, Omega-3 sangat dibutuhkkan dalam kehamilan dan janin. meskipun masih belum ditemukan teori bagaimana cara Omega-3 bisa membantu meningkatkan kesuburan.

Selain itu. menurut penelitian Skaznik-wikiel. omega-3 juga dapat menurunkan peradangan dan juga mempengaruhi fungsi pada Ovarium.

Untuk ahl tersebut masih dilakukan penelitian lebih lanjut untuk mengetahui bagaimana cara persis omega-3 terhadap kesuburan pada manusia.

Dan yang pasti, menurut Skaznik-wikiel berkata." untuk mengonsumsi omega-3. pasti akan sangat baik untuk tubuh kita, untuk omega-3 sendiri adalah sangat baik untuk tubuh kita. sangat banyak manfaat dan pasti baik untuk kandungan, janin dan kesehatan pada tubuh kita."




0 komentar: