Banner

st838.com


Cara Hidup Sehat - Siapa saja dapat merasa nyeri pada punggung dan dapat terjadi pada siapa saja. Jika Dikarena keseleo atau pun aktifit...

Beberapa Jenis Nyeri Pada Punggung Yang Harus Diwaspadai


Cara-Hidup-Sehat

Cara Hidup Sehat - Siapa saja dapat merasa nyeri pada punggung dan dapat terjadi pada siapa saja. Jika Dikarena keseleo atau pun aktifitas punggung yang berlebihan menyebabkan rasa nyari hal tersebut adalah hal yang tidak perlu dicemaskan.


Akan tetapi, seperti yang dikutip oleh informasihtepat.blogspot.com dari  Allen Chen seorang Assisten klinik prfeesor mengungkapkan jika ada bebrapa jenis sakit pingang yang harus diperhatikan yang bisa berkemungkinan adalah jenis nyeri pingang yang serius.

Berikut adalah jenis nyeri punggung yang harus diperhatikan dan jangan  disepelekan.

1 Jantung.
Bila anda merasa nyeri pada punggung yang anda dan nyeri tersebut terjadi secara tiba-tiba dan nyeri tersebut disertai dengan sesak napas maka sebaiknya hal ini sebaiknya jangan disepelekan. 

nyeri pungung ini bisa saja  terjadi dikarenakan nyeri punggung yang berasal dari jantung menuju pungung. sebaiknya anda segera melakukan pemeriksaan kedokter demi kesehatan dan kelangsungan hidup.

2. Tumor 
Tumor pada tulang punggung bisa saja terjadi. biasanya nyeri yang akan dirasakan adalah jenis nyeri pada sekitar punggung. akan tetapi sumber nyeri tersebut bahkan tidak dapat dipastikan rasa sumber tersebut. jika tumor sudah parah. maka rasa nyeri tersebut akan sangat terasa sakit. 

selain itu nyeri punggung biasa umunya kita dapat menyesuaikan diri dengan cara tidur dan bisa membuat kita sedikit nyaman dengan posisi tidur tertentu. akan tetapi jika posisi apapun sudah tidak membuat anda merasa sekit lebih ringan dalam rasa nyeri tersebut. sebaiknya anda melakukan pemeriksaan lebih intense kedokter ahli.

3. Radang Pada Tulang Dipunggung.
Peradangan tulang punggung biasanya akan membuat punggung kita merasa nyeri semakin meningkat jika semakin lama dibiarkan. disaat ini ingin bergerak untuk merubah posisi atau berusaha untuk berjalan maka rasa nyeri tesebut akan semakit terasa sakit. hal ini jangan disepelekan hal ini bisa membuat resiko terkena stroke dan serangan jantung semakin tinggi.

4 Kelainan Bawaan.
penyebanya adalah pertumbuhan tulang yang tidak normal membuat Rasa sakit pada punggung. biasanya rasa nyeri yang dikarenakan Sindrom Proteus juga disetai oleh tumor yang tumbuh pada tung dipunggung. akan tetapi jenis nyeri punggung ini sangat jarang terjadi.

akan tetapi nyeri punggung seperti ini jangan disepelkan. Bisa saja kelumpuhan terjadi dan berbagai jenis gangguan kesehatan akan muncul. jangan sepelekan nyeri punggung sepeti ini.














0 komentar: