Banner

st838.com


Cara Hidup Sehat - Telah ditemukan dalam penelitian jika salah satu penyebab kanker serviks yang terjadi pada wanita juga dikarenakan ...

Vaksin HVP Menghindari Kanker Servik Dan berbagai Kanker Lainnya

Gosip-Terupdate

Cara Hidup Sehat - Telah ditemukan dalam penelitian jika salah satu penyebab kanker serviks yang terjadi pada wanita juga dikarenakan berhubungan dengan peria. salah satu virus tersebut bisa dicegah dengan vaksinisasi HPV. Penyakit HPV juga tercata menyerang peria sebanyak 40 %.

Vaksin HPV sangat disarankan untuk setiap pasangan baik peria ataupun wanita. vaksin HPV diciptakan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. okeh karena itu vaksin HPV ini tidak boleh diabaikan oleh peria. bagi pasangan suami istri juga sangat disaranakan.

"Istri yang sebelumnya sudah terkena dan berhubungan intim dengan suami. maka suami juga memiliki kemungkinan terkena virus sebanyak 20%. Hal tersebut dikarenakan adanya gesekan antara kulit dengan kulit." Ujar Prof Dr Adrijono.

"Jika seorang suami yang sebelumnya memiliki istri yang terkena kanker. dan kemudian dia menikah lagi dan memiliki istri yang tidak terkena kanker serviks. maka ketika mereka berhubungan intim. mereka akan berkemungkinan besar terkena virus kanker tersebut." Ujarnya

Oleh karena itu untuk para peria tidak boleh menyepelekan hal tersebut. untuk para peria juga sangat disaranan untuk melakuakn vaksin HPV. belum lagi disaat daya tahan tubuh yang seadang dalam keadaan lemah. maka akan sangat mudah terjangkit virus tersebut, sangat disaran melakukan vaksin ini disaat mudah.

Fungsi Vaksin ini tidak hanya untuk kanker serviks. Vaksin HPV ini juga bisa mencegah berbagai jenis kanker.




0 komentar: