Banner

st838.com


Gosip-Terupdate - Kanker Servik membuat seorang Julia Perez saat ini sangat terpuruk sehingga membuat seorang Fitri Celina mengatakan ji...

Fitri Celina Sangat Prihatin Dengan Kondisi Jupe Saat Ini.

Fitri-Celina-Sangat-Prihatin-Dengan-Kondisi-Jupe-Saat-Ini.

Gosip-Terupdate - Kanker Servik membuat seorang Julia Perez saat ini sangat terpuruk sehingga membuat seorang Fitri Celina mengatakan jika dia sangat prihatin dengan kondisi Jupe saat ini. mereka tidak bisa menahan nangis ketika Fitri menjenguknya sebelumnya beberapa kali.


"kak Jupe keadaannya nangis melulu apalagi saat saya jenguk, makanya dia tidak" Ujar Fitri sebagai salah satu penyanyi dangdut disaat selesai konserrnya di Glora Bung Karno, Jakarta pada hari sabtu  15 April 2017.


"Kata Jupe, Jupe saat dia mau ketemu aku, harus dalam keadaan yang lebih baik" Ujarnya. 


Fitri mengaku, jika terakhir saat dia menjenguk Julia Perez, keadaan Jupe sudah lebih baik, akan tetapi akhir-akhir ini dia mendengar kabar jupe, jika keadaan jupe kembali drop.


Fitri pun berharap Jupe akan sembuh dan bisa beraktivitas seperti biasanya, Fitri masih berharap Jupe Bisa sembuh dengan bantuan diluar medis.


"Dengan kuasa tuhan jupe bisa sembuh dengan bantuan dari medis,kita akan bantu dan kita suport, bagi siapa saja yang sayang kepada kak Jupe , kami minta doakan semoga kak Jupe lekas sembuh dan semoga bisa kembali lagi bersama kita." Ujarnya.


Gosip-Terupdate


Adik Jupe, Nia Anggria mengatakan keadaan Jupe akhir-akhir ini semakin buruk dan drop. Jupe Masih belum bisa diajak Bisacar dikarenakan kondisi yang buruk dan bahkan Jupe sudah sulit mengenal beberapa orang bahkan anggota keluarganya sendiri.


Nia Anggria mengatakan " Berat badan Jupe masih belum normal, dia mengalami penurunan berat badan yang menurut derastis."Ujar Nia kami 13 April 2017. 


Oleh karena kondisi Jupe yang sedang Drop juga diupayakan untuk tidak menerima telalu banyak tamu, baik itu dari kerabatnya senidiri.


Pada tanggal 16 April 2017, diadakan penggalangan dana untuk Jupe, Penggelaran dana tersebut melibatkan banyak atasan artis-artis papan atas.





0 komentar: