Banner

st838.com


Gosip Terupdate - Ibunda Jupe. Sri Wulansih mengakatan jika Jupe akan menjalani kemoterapinya yang terakhir dirumah sakit pada hari seni...

Ibunda Jupe Mengatakan Jupa Sudah Bosan Di Rumah Sakit

Gosip-Terupdate

Gosip Terupdate - Ibunda Jupe. Sri Wulansih mengakatan jika Jupe akan menjalani kemoterapinya yang terakhir dirumah sakit pada hari senin ini 3/4/2017. 

"Jupe yang habis menjalankan kemo langsung ingin pulang katanya. tapi di masih belum pulang. Ujar Sri Saat diwawancara di rumah sakit Cipto mengunkusumo Jakarta pada hari senin seperti yang dikutip oleh informasihtepat.blogspot.com

kanker Seviks stadium 4 yang Jupe alami. Jupe sudah dua bulan menjalininya dirumah sakit.

Mereka sudah memulangkan beberapa barang kerumah yang ada didaerah Cibubutr dikarenakan mereka mengirakan jika Jupe akan keluar dari rumah sakit. hal tersebut dikatakan Sri Ibunda Jupe.

"Jupe sudah buru0buru untuk pulang ke rumah setelah selesai terapi. padahal donter sendiri belum mengizinkannya untuk pulang. Dia tuh dari kemarin sih udah minta izin pulang. tapi dokter belum izinkan karena kondisinya yang masih belum stabil."


Sri memklumi apa yang dilakukan putrinya. Jupe ingin pulang kerumah karena pastinya meresa bosan dengan suasana yang ada dirumah sakit. Jupe juga dikatakan ingin bisa sehat dan bisa beraktifitas seperti biasanya.

"Saya sih jadi orang tuanya ingin dia disini dulu, nanti jika udah stabil dan sehat barulah pulang, tapi dianya udah ingin pulang, tapi kalau udah pulangpun saya ingin dianya istirahat dulu setelah sampai kondisinya mendinganlah."


Julia Perez pada tanggal 12 februari lalu masuk di IGD karena pada saat itu kondisi Jupe sudah sangat tidak stabil, Kakinya yang membengkak dan  juga Terus mengigil membuat kondisinya semakin memburuk. Kakinya yang membengkak tersebut dikarekan efek dari Obat yang dia konsumsi untuk Kanker serviks yang sedang dia derita.

Jupe sendiri sudah berkali-kali menjalani kemotrapi dan sudah tiga kali operasi blok saraf yang mana operasi tersebut pada perut, kaki dan juga lengan.

Jupe mengaku dirinya terkena Kanker Serviks pada pada tahun 2014 dan sudah mengaku sembuh setelah pulang berobat dari singapura. dan Personal Trio Cecepy ini mnegatakan jika kanker yang dideritanya sudah memasuki stadium keempat.

0 komentar: