Banner

st838.com


Gosip Terupdate - Nia Anggia sebagai seorang adik artis Julia Perez mengakui jika kakaknya Julia Perez hampir setiap malam menangis dan ...

Obat Peredah Nyeri Harus Di Suntikan Kepada Julia Perez Sebanyak 5 Kali Dalam Satu Hari.


Gosip Terupdate - Nia Anggia sebagai seorang adik artis Julia Perez mengakui jika kakaknya Julia Perez hampir setiap malam menangis dan berteriak karena sakit yang dirasakan dari penyakit yang sedang dialami kakaknya.

Zulia Perez yang diketahui sudah berada didalam rumah sakit Cipto Mangunkusumo dikarenakan sakit kanker sevils yang dideritanya.

" Hampir setiap malam dia teriak, namanya juga orang sedang sakit. pastilah dia berteriak terus." Ujar adik kandung Julia Perez sewaktu menemani lucky mengecek laporan tentang kasus pemukulan #NikitaMirzani terhadap #Lucky yang menjadi assisten Julia Perez.

Nia yang menjadi adik Julia Perez itu mengaku jika dia terkadang menangis melihat kakaknya sedang dalam kesakitan seperti itu. Jupe juga biasanya masih bisa menahan sakit dengan bantuan dari doa.

"Maksudnya saya, saya juga merasa sedih ketika melihat kakak saya kesakitan seperti itu, Setiap kali dia merasakan kesakitan dia pasti istigfar untuk menahan sakitnya dengan berharap penyakitnya bisa sembuh. Kami minta doanya agar kakak saya cepat sembuh ya" Katanya.

Rasa nyeri yang Julia Perez rasakan saat ini sangatlah menyakitkannya. Sehingga Julia Perez kini harus menggunakan obat pereda nyeri 5 kali dalam satu hari. rasa nyeri yang dirasakan Julia Perez kini  sudah mencapai tahap yang sangat tinggi.




"Ya nga ada pilihan lain. karena memang itu obat  satu-satunya buat dia sekarang, yang lain enggak mempan buat dia sekarang. Jadi dibutuhkanlah obat tersebut.  sakitnya itu tidak menentu,  terkadang datang tida jam, satu jam , 15 menit." Kata Nia.

"Jadi habis dia dipanggil. dia keluar, dipanggil lagi, seperti itu, pereda nyeri setiap hari bisa empat sampai lima kali karena memang nyeri banget." Ujarnya..

 Sri Wulansih ibunya Julia Perez juga mengatakan jika Julia Perez merasakan sakit amat sehingga Julia sangat sulit untuk menahan rasa sakit.

"Dia kalau kesakitan, enggak bisa berteriak, hanya nangis aja. kalau udah gitu berarti dia lagi merasakan sakit yang luar biasa." Ujar Sri Wulansih.


 Pada tahun ini #JuliaPerez akan dioperasi karena Julia sudah mengalami rasa yang sangat sakit. tujuan opereasi tersebut untuk mengurangi rasa sakit yang dirasakannya. dengan begitu Julia tidak perlu lagi mengonsumsi obat terus menerus yang akan membuat kesehatan semakin memburuk.

Menggunakan selang kateter / episdural ke punggung Julia Perez adalah cara lain agar rasa sakit pada Julia Perez berkurang. yang mana epidural merupakan obat pereda nyeri bagi ibu melahirkan.






0 komentar: