Banner

st838.com


Cara Hidup Sehat - Orang yang memiliki kegemukan sering kali dianggap sebagai orang yang tidak sehat. atau mudah terserang bernagai peny...

Tidak Semoga Orang Gemuk Itu Tidak Sehat.



Cara Hidup Sehat - Orang yang memiliki kegemukan sering kali dianggap sebagai orang yang tidak sehat. atau mudah terserang bernagai penyakit yang dikarenakan lemak yang terkandung dalam tubuh yang bisa memicu berbagai penyelit seperti stroke, diabetes, serangan jantung dan lain sebagainya. akan tetapi hal tersebut tidak lah benar. Terkadang orang yang gemuk juga memiliki metabolisme tuguh yang lancar.

Menurut penelitian yang dilakukan. mereka para peneliti yang melakukan penelitian diamerika. dari 1 juta orang peserta yang mengalami obesitas. mereka melakukan pengecekan kesehatan. akan tetapi dari 1juta perserta tersebut. hanya beberapa orang saja yang terkena diabetes.

obesitas tidak berati metabolisme mereka tidak baik, mereka juga juga memiliki metabolisme tubuh yang baik, bahkan 15 persen dari orang yang mengalami obesitas tidak memiliki resiko kronik.

Akan tetepi mereka yang memiliki obesitas mereka tidaklah sepenuhnya sehat meskipun mereka tidak memiliki faktor dan resiko dan memiliki metabolisme yang sehat.

Merak memang memiliki kesehatan dan metabolisme yang baik akan tetepi orang yang memiliki memiliki resiko lebih tinggi dengan resiko penyakit kanker, sendi, dan juga penyelit ginjal.

mungkin untuk tahun ini mereka masih dalam keadaan sehat. dan jika obesitas mereka terus meningkat dalam beberapa tahun mereka akan memiliki resiko tinggi terserang berbagai penyakit. 

Bagaimanapun oran g yang memiliki badan ideal lebih biak dibandingkan dengan orang yang memiliki berat badan yang berlebihan ataupun #obesitas.

Sangat disarakan dari para ahli jika orang yang memiliki berat badan yang berlebihan sebaiknya untuk menurunkan berat badan dengan cara yang sehat.


0 komentar: