Banner

st838.com


Gosip Terupdate - Hotel dikawasan Tanjung Duren didaerah jakarta barat merupakan tempat dimana seorang penyenyi dangdut dan juga aktor ...

Ridho Roma Mengaku Telah Menggunakan Narkoba Sudah 2 Tahun

Ridho-Roma-Mengaku-Dan-Terbukti-Positf-Menggunakan-Narkoba

Gosip Terupdate - Hotel dikawasan Tanjung Duren didaerah jakarta barat merupakan tempat dimana seorang penyenyi dangdut dan juga aktor yang memiliki nama Ridho Roma ditangkap oleh Polres Metro Jakarta.

25 maret 2017. Ridho ditangkap bersama dengan seorang teman. hal tersebut diungkapkan oleh seorang komisaris kapolres Metro Jakarta.

" Tempat ditangkapnya tersangka yang berinisial RR dan satu lagi yang berinisial S di salah satu Hotel didaerah Jakarta Barat di daerah tanjung Duren" Ujar Royke komisaris kapolres Metro Jakarta.

Ridho-Roma-Mengaku-Dan-Terbukti-Positf-Menggunakan-Narkoba

Saat baru turun dari mobil dan saat Ridho berjalan menuju kearah lift. Ridho langsung ditangkap dan lansung digeledah oleh pihak yang berwajib. dan ditemukan barang bukti oleh satuan Reserse Narkoba.

Barang bukti yang ditemukan adalah narkoba berjenis sabu sebesar 0.7 gram  dengan bukus kertas yang berwarna coklat dan juga alat hisap sabu dengan jenis bong.. Barang bukti tersebut ditemukan di tempat duduk mobil sebelah kiri.

Ridho dan temannya yang berinisial S tersebut mengaku sebelumnya menggunakan narkoba sudah selama dua tahun. mereka juga sudah baru saja menggunakan narkoba apartemen diJakarta Pusat.

Ridho mengaku menggunakan barang tersebut dikarenakan beban pekerjaannya. dengan mengguanakn berang tersebut akan membantu membuat dirinya tidak mengantuk dalam pekerjaannya.

"Dia mengaku jika dia mendapatkan barang tersebut dari seseorang yang berinisial MS yang saat ini juga telah diaman oleh Reserse Narkoba Polres. RR juga mengaku jika dia menggunakan obat ini untuk membantu dia dalam pekerjaannya. dengan mengguanakan obat ini akan membuatnya tidak mengantuk."



0 komentar: