Banner

st838.com


Gosip Terupdate - Grup Band Slank kini menjadi grup band yang memiliki karekater yang semakin kuat. Band ini kini memiliki peraturan bar...

Personal Slank Akhirnya Terlepas Dari Candu Rokok


Gosip-Terupdate

Gosip Terupdate - Grup Band Slank kini menjadi grup band yang memiliki karekater yang semakin kuat. Band ini kini memiliki peraturan baru yakni grup band slank sudah lepas dari rokok. Grup slank yang sudah tampil diberbagai tempat itu tidak lepas dari peraturan yang telah meraka buat.

" 100 meter disekitar backstage slank. jika ada personal slank masuk maka tidak boleh lagi ada yang melanggar peraturan tersebut," Ujar Bimbim yang bermain sebagai drummer di hari ulang tahun Kaka vokalis Slank yang ke-43 di perjumpaan pers di markas Slank , Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (10/3/2017).


"salah salu alasan kami tidak merokok disekitar area backstage ya karena supaya bersih dan bebas dari asap rokok." Ujar Kaka

menurut Kaka, tujuan melakukan peraturan ketat seoerti itu dikarenakan salah satu cara agar bisa berhenti merokok. itu merupakan salah satu upaya mereka untuk melepas kebiasaan merokok yang sudah menjadi candu.

Hasil ini sudah terbukti,Abdee dan Riho yang bermain gitar, dan Bimbim sudah berhasil berhenti merokok. kecuali Ivanka yang bermain sebagai diposisi bas.

"Cuma Ivanka saja yang belum berhenti. Ujar Kaka sambil menunju personal slank yang bermain dengan bassernya.

"Emang susah kalaw masih belum bulat tekatnya, Jika nanti udah bulat tekatnya pasti akan temu titik terangnya." Ujar Ivanka.

"Gua berhenti merokok step by step, dua berhenti dua hari merokok, dan dua hari berikutnya, gua bilang lagi hari ini dan besok saya tidak boleh merokok. dan terus sampai sekarang, dan Alhamdulilah dari tahun semalam sampai sekarang saya sudah nga merokok." Lanjutnya. - Gosip Terupdate.

0 komentar: