Banner

st838.com


Cara Hidup Sehat - Tidak sedikit orang yang senang dengan tidur yang berlebihan. apalagi disaat akititas membuat kita kelelahan. Dengan...

Efek Buruk Dari Tidur Yang Berlebihan


Efek-Buruk-Dari-Tidur-Berlebihan

Cara Hidup Sehat - Tidak sedikit orang yang senang dengan tidur yang berlebihan. apalagi disaat akititas membuat kita kelelahan. Dengan tidur yang berlebihan membuat tubuh kita menjadi tidak sehat. oleh karena itu sangat tidak disaranakan untuk tidak tidur secara berlebihan. Memang tidur sangat baik untuk tubuh dan kesehatan. dan tidur juga dibutuhkan untuk berbagai alasan kesehatan. akan tetapi tidur yang berlebihan dapat memicu berbagai penyakit dan pastinya tidak baik untuk kesehatan tubuh kita.

Berbagai penelitian menemukan jika tidur berlebihan diata 10 jam perhariannya dapat memicu berbagai penyakit diantarnya adalah :

1 pusing.

Sel Saraf pada otak akan terpengaruh dengan tidur yang terlalu lama. tidur yang berlebihan bukannya memberikan kenyamanan pada tubuh kita. seringkali jika disaat kita terbangun dari tidur yang berlebihan. selain itu memory otak akan semakin melemah dikarenakan tidur yang berlebihan, pusing adalah sesuatu yang dirasakan secara langsung setelah bangun tidur.

2 Stres

Tidur yang berlebihan juga membuat kita menjadi stres, mudah marah dan menjadi sensitif. selain itu tidur berlebihan sangat menganggu mental dan juga jadwal tidur. jika hal ini terus berlanjut dalam jangka waktu yang panjang. maka jadwal dan jam tidur anda pastinya akan sangat terganggu.

3 Berat Badan Berlebihan

Jika Berat Badan yang berlebihan akan naik secara derastis jika tidur secara berlebihan. selain itu diabetes juga akan menyerang tubuh kita.

Ketika tubuh mengalami berat badan yang meningkat maka tubuh akan semakin malam melakukan aktifitas atau olahraga. dan tumpukan lemak akan menumpuk dan akan memicu berbagai penyakit lain seperti jantung, stoke dan lainnya










0 komentar: