Banner

st838.com


Gosip Terupdate - Rihdo Roma  seorang penyanyi yang dikenal sebagai seorang aktor dan juga sebagai penyanyi dangdut ini diduga sudah men...

Ridho Roma Terbukti Positif Menggunakan Narkoba

Ridho-Roma-Terbukti-Positif-Menggunakan-Narkoba

Gosip Terupdate - Rihdo Roma  seorang penyanyi yang dikenal sebagai seorang aktor dan juga sebagai penyanyi dangdut ini diduga sudah menggunakan narkoba selama dua tahun. anak dari raja dangdut Rhoma Irama saat dilakukan test urine ini terbukti positif telah menggunakan narkoba.

Hal tersebut telah diungkapkan oleh kasat Narkoba Polres Metri Jakarta. Hal tersebut diungkapkan pada hari sabtu kemarin 25/3/2017.  hal tersebut diunggapkan oleh Suhermanto.

"Dia telah menggunakan narkoba sudah kurang lebih selama dua tahun." Ujarnya.

Penyanyi dangdut muda tersebut yang masih berumur 28 tahun tersebut ditangkap oleh satuan Narkoba Polres Metro Jakarta ketika Ridho baru saja selesai mengonsumsi narkoba bersama dengan seorang bandar saat di Jl.MH Thamrin. Ridhopun ditanggap di salah satu lobi hotel di jalan daan mogot.

Sabu seberat 0.7 gram disita oleh polisi dari penyanyi dangdut Ridho Roma.

Kasus ini berawal dari laporan dari salah seorang warga tentang Ridho yang memiliki ciri mengonsumsi narkoba. dan dengan laporan tersebut. kasus itu tersebut dilakukan tidakan lanjutan dengan menemui orang yang ditindak lanjuti.

Hasil penyidikan menunjukan jika Ridho memeng menggunakan dan mengonsumsi narkoba. Penyelidikan masih dilanjutkan untuk mengetahui apakah Ridho hanya sebatas pengguna atau sebagai sebagai seorang bandar ataupu pengedar.






0 komentar: