Banner

st838.com


Gosip Terupdate - "Untuk memiliki akting yang maksimal Prilly Latuconsina membuka mata batin untuk bisa melihat makhluk spiritual....

Prilly Latuconsina Membuka Mata Batin Untuk Bisa Melihat Makhluk Spiritual

Prilly-Latuconsina-Membuka-Mata-Batin-Untuk-Bisa-Melihat-Makhluk-Spiritual

Gosip Terupdate - "Untuk memiliki akting yang maksimal Prilly Latuconsina membuka mata batin untuk bisa melihat makhluk spiritual. Prilly yang memiliki kemampuan untuk berakting rela melakukan jalan nekat untuk bisa mendalami peran Rida dalam film Danur.

"Satu-satunya cara untuk memaksimalkan akting saya adalah dengan cara membuka mata batin saya. tapi saya hanya kasih lihat cuma satu kali saja. setelah selesai shooting waktu di bandung." Ujar Prilly.

 "Tujuan saya sih, supaya saya bisa berperan dengan sepenuhnya untuk menjadi kak Risa. Dan waktu pertama kali saya melihatnya. saya merasa sesak dan sulit untuk bernapas  dan saat itu aku hanya bisa berdoa saja." Ujarnya.

Prilly-Latuconsina-Membuka-Mata-Batin-Untuk-Bisa-Melihat-Makhluk-Spiritual


Prilly mengaku jika dia bisa menikmati apa yang dia lakukan. meskipun tidak semua dia suka. Dia masih belum memutuskan apa dia akan menutup mata batinnya atau tidak.

"Saya rasa membuka mata batin sih emang asik sih. jadi kalaw temen-temen nannya aku sih aku bisa jawab karena saya tau. tapi tidak enaknya mau jika sudah terlalu lama saya bisa pusing dan terkadang bisa mual." tambahannya.

Film yang dimainkan Prilly yang diambil dari cerita kisah nyata tersebut yang ditulis oleh Risa Saraswati. Selain Prilly, Indra Brotolaras dan Sareefa Daanish yang akan di putar di bioskop-bioskop diindonesia mulai 30/3/2017 yang akan datang. 

Pastikan tonton film yang memiliki nilai sejarah dan pastinya sangat menghibur. 

0 komentar: