Banner

st838.com


Gosip Terupdate - Nikita Mirzani sudah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pemukulan terhadap assisten Julia Perez. hal terseut tela...

Apakah Nikita Mirzani Akan Dimasukan Penjara Karena Kasus Pemukulan Terhadap Assisten Julia Perez


Apakah-Nikita-Mirzani-Akan-Dimasukan-Penjara-Karena-Kasus-Pemukulan-Terhadap-Assisten Julia-Perez

Gosip Terupdate - Nikita Mirzani sudah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pemukulan terhadap assisten Julia Perez. hal terseut telah diungkapkan oleh penyidik Polres Metro Jakarta Selatan.

"Nikita Mirzani sudah dalam kasus ini sudah dinaikan menjadi tersangka, yang mana kasus tersebut adalah dikarenakan pemukulan terhadap assisten Artis Julia Perez yakni Lucky yang telah melaporkannya." Ujar Kasubag Humas polres Jakarta Selatan Seperti yang dikutip oleh informasihtepat.blogspot.com

Kasus Lucky melaporkan Nikita Mirzani ini sejak Oktober 2016 lalu. Lucky melaporkannya atas tindakan kekerasa terhadap dirinya yang  dilakukan oleh Nikita Mirzani yang mengakibatkan bekas luka di kepalanya. yang mana kejadian tersebut terjadi disalah satu Club.

Apakah-Nikita-Mirzani-Akan-Dimasukan-Penjara-Karena-Kasus-Pemukulan-Terhadap-Assisten Julia-Perez


Dalam kasus ini Nikita Mirzani  dinaikan statusnya menjadi tersangka karena terbukti melakukan kekerasan pada Lucky dan disertai dengan saksi -saksi.







"Dia sudah melakukan pelanggaran atas undang-undang jika dilihat dari apa yang dia lakukan. jika Kejadian tersebut akan dibutikan, pasti dia akan melakukan pembelaan diri." Ujar Purwanta.

Budi Hermanto Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Mengatakan jika status nikita Mirzani manjadi tersangka sudah ditetapkan sejak sepekan lalu.

"Jika dihitung dari hari ini, Nikita Mirzani sudah distatuskan statusnya menjadi tersangka sudah seminggu." Ujar Budi Hermanto sebagai Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP.

0 komentar: