Banner

st838.com


Cara Hidup Sehat - HIV adalah jenis penyakit yang diakibatkan oleh virus.dan kabar gembiranya adalah jenis HIV sendiri telah ditemukanya Va...

HIV Bisa Di Sembuhkan Dengan Menggunakan Vaksin Inovatif

Cara Hidup Sehat - HIV adalah jenis penyakit yang diakibatkan oleh virus.dan kabar gembiranya adalah jenis HIV sendiri telah ditemukanya Vaksin yang berhasil menekan jumlah virus yang telah dicoba pada beberapa pasien. dengan ditemukannya vaksin tersebut adalah sebuah harapan besar untuk seseorang yang terkena HIV akan bisa sembuh dan tidak tergantung kepada obat-obatan. 

Vaksin ini sendiri adalah jenis vaksi yang biasanya di gunakan untuk mengobati kanker dan digabungkan dengan jenis vaksin lainnya. dan penelitian ini telah dilakukan selama tiga tahun dibercelona.

Cara-HIdup-Sehat

Dan pada percobaan sebanyak 24 orang. 5 dari 24 orang tersebut sudah tidak lagi terdeteksi virus tersebut. Dengan imunitas tubuh yang kuat seseorang dapat mencegah terjadinya HIV itu senidiri. dan bahkan sudah ada beberapa pasien yang sudah bebas dari obat selama tujuh tahun.

http://informasihtepat.blogspot.com/

Beatriz sebagai ketua dari para peneliti tersebut telah mengatakan jika mereka sudah benar dalam menggatasi HIV. Vaksin ini masih akan dikembangkan lagi untuk menjadikannya lebih sempurna. dalam pengembangan terapi ini bisa dijadikan alternatif sebagai pengganti ARV sebagai obat harian.

sekitar 18 juta orang yang terkena HIV dan separuh diantaranya tercatat oleh PBB mengonsumsu ARV dapat mencegah perkembangan virus dan itupun harus dikonsumsi untuk seumur hidup.

Meskipun obat yang harian yang harus dikonsumsi. ARV merupakan obat ARV yang sudah disubsidi oleh pemerintah masih tergolong mahal. Dengan penemuan vaksin baru ini. Para penderita HIVS sudah tidak perlu lagi mengunsumsi obat untuk seumur hidup mereka.

Penelitian yang dilakukan dibarcelona ini memang masih tergolong dalam skala kecil. akan tetapi bukti dari hasil penelitian tersebut sangat menjanjika.

Direktur eksekutif AIDS  Vaccine Advocacy Coalition yang bernama Mithcell Warren ini yang mengatakan jika vaksin terapeutik untuk orang yang sudah terinfeksi. yang mana vaksi ini untuk mengobati dan berbeda dengan valsi campak ataupun volio.

Vaksin ini diciptakan untuk membantu orang-orang yang terinfeksi virus agar tidak mengonsumsi obat terus menerus disetiap harinya. yang mana vaksin ini akan membantu dalam membantu pertumbuhan sel darah merah dan menghancurkan sel-sel darah yang sudah terinfeksi virus.






 

0 komentar: