Banner

st838.com


Gosip Terupdate - usai mendengar kabar Gubrenur Ahok mendapatkan Vonih hukuman penjara, penjaga rumah atau satpam ini meninggal dunia, d...

Sorang Satpam meninggal Karena Mendengar Ahok Di Fonis Bersalah Oleh Pengadilan.

Gosip-Terupdate

Gosip Terupdate - usai mendengar kabar Gubrenur Ahok mendapatkan Vonih hukuman penjara, penjaga rumah atau satpam ini meninggal dunia, dia biasaya bekerja menjaga posko, relawan penjaga poski pasangan Gubernur dan  wakil Gubernur  passangan Ahok-Djarot.


Satpam tersebut yang bernama Regard tersebut meninggal pada hari selasa, 9 Mei, 2017. Doral Nonganda Mahmada pun menjadi seorang saksi atas meninggalnya satpam posko tersebut,


"Jadi Satpam tersebut yang bernama Regard ingin menonton TV akan tetapi remotenya rusak, lalu tidak lama kemudian ada tukang remote yang lewat, lalu diapun membelinya. " Ujar Nonganda Mahmada seperti informasih yang diperoleh Gosip Terupdate.

Dengan meninggalnya satpam tersebut Nonganda Mahmada pun ngelayat ke kediaman regard. Regard kini harus meninggalkan seorang istri dan juga tujuh orang anak. 

Nonganda lanjut menceitakan bagaimana Regard meninggal, setelah membeli Remote TV Regardpun bisa menonton televisi dan Regarspun menonton sidang Ahok yang menyatakan Ahok di vonis bersalah.



Gosip-Terupdate

0 komentar: