Banner

st838.com


Gosip Terupdate - Polisi yang lalai mengakibatkan sejumlah tahanan kabur dari penjara dan Polisi berhasil menangkap 161 tahanan kembali...

Rtusan Tahana Kabur Dari Lapas Rutan Pekan Baru


Gosip-Terupdate


Gosip Terupdate - Polisi yang lalai mengakibatkan sejumlah tahanan kabur dari penjara dan Polisi berhasil menangkap 161 tahanan kembali. dari Rutan kelas IIB di Pekanbaru di jalan Sialang Bungkung. yang mana para Tahanan kabur  pada tengah malam.polisi juga sudah berhasil menangkap 10 tahanan lainnya  yang sudah kabur.

"Tahanan yang sudah sudah diamankan sampai saat ini adalah 171 " Ujar Polda Riau Humas Polda Riau. 5 Mei 2017. 23.25 WIB.

Kombes Guntur Aryo Tejo sebagai Kabid Humas Polda Riau mengungkapkan, penjagaan semakin diperketat dengan kejadian ini, Kapolda sendiri juga sudah turun tangan untuk mengatasi kejadian seperti ini. Kapolda juga memberikan perintah dan juga sekaligus arahan untuk menangkap kembali sejumlah tahanan yang berhasil kabur.

"memang benar Kapolda tadi langsung datang turun kelapangan langsung memberikan arhan, perintah  dan juga cara-cara untuk menangkap kembali tahanan yang sudah berhasil kabur agar masyarakat juga bisa merasa aman ."

Langkah pertama yang dilakukan polisi adalah dengan melakukan razia pada setiap mobil yang melintass pada perbatasan antar Sumut dengan Riau, yang mana lebih tepatnya Polisi melakukan Razia di kabupaten Labuahnbatu Selatan. Polisi melakukan Razia dengan memerikasa setiap isi mobil pada setiap kenadaraan yang akan melewati.

""Razia pada kendaraan yang melewati LabuhanBatu selatan, Polisi melakukan pemeriksaan kepada setiap kendaraan yang lewat." Ujar Kadib Humas Polda Sumatra Utara Kombes Rina Sari Ginting pada malam dimana para tahanan kabur.

Polisi terus berupaya untuk menigkatkan penjagaan yang lebih ketat lagi untuk upaya penangkapan tahanan yang kabur dan juga untuk menjaga tahanan yang telah diamankan.

"disekitar Lapas dan bahkan Rutan, polisi meningkan penjagaan" Lanjutnya,

Kaburnya Tahanan Juga Diperkirakan Dikarenakan Muatan Lapas Yang berlebihan.




0 komentar: