Banner

st838.com


Gosip Terupdate  - Wakil Presiden indonesia yang memiliki nama lengkap Jusuf Kalla, Seseorang yang dikenal memiliki kecerdasan yang kebija...

Rahasia Seorang Jusuf Kalla Sehat Bugar Dalam Umurnya yang Ke-75.

Berita-Terpercaya

Gosip Terupdate - Wakil Presiden indonesia yang memiliki nama lengkap Jusuf Kalla, Seseorang yang dikenal memiliki kecerdasan yang kebijakan yang liar biasa, Jusuf Kalla baru saja berulang tahun pada tanggal 15 Mei 1942. Dan saat uni dia sudah terhitung memiliki umur yang tidak muda lagi, yakni 75 tahun, Dengan usiannya yang tidak muda, dia masih memiliki badan yang sangat sehat.

Wakil Presiden indonesia jusuf Kalla memiliki cara sendiri untuk menjaga kesehatan tubuh dan pikirannya yang sampai saat ini terbukti, kesehatannya sangat terjaga.

Saat Wakil Presiden indonesia Jk, ditemui oleh sejumlah wartawan dibandara Changi Singapura, Jk dan juga rombongan yang sedang transit sebelum mereka bertolak meuju London, Inggris. JK membagikan informasi penting soal bagaimana cara-cara dia untuk menjaga kondisi tubuhnya agar tetap dalam kondisi sehat diumurnya yang ke-75.

"caranya sih sederhana saja, Kalaw saya lagi mau baca, ya saya baca. kalaw saya mau istirahat, ya... istirahat, dan waktu saya mau kerja.. ya.. saya kerja."Ujar Wakil Presiden indonesia Jusuf Kalla.

Untuk Makan sendiri JK mengaku dia tidak ada pantangan sama sekali, hanya saja, jangan berlebihan dan pastinya harus diseimbangkan dengan olahraga.

Peria yang pernah menjabat dua kali periode berturut sebagai wakit presiden ini tidak pernah ingin membawa pekerjaannya kedalam rumah, bahkan sang istri juga sudah sangat mengerti dia. Mufidah Kalla sebagai seorang istri JK sangat mengerti tentang JK yang bahkan tidak ingin membicarakan tentang pekerjaannya didalam rumah. 

"Saya tuh menikamati dan mencintai apa yang saya lakukan, jika saya lagi baca, nonton. dan jika sawa bawa tas, berarti saya keluar Kota." Ujarnya.

Selain itu, kesehatan JK juga sangat jaga oleh sang istri, Dengan selalu mengingatkan kepada sang suami soal jam-jam tidur. karena tidur yang teratur juga salah satu yang sangat penting bagi kesehatan,

"Jika Soal Tidur, saya selalu mengingatkannya, ini sudah jam 11 malam. ayo kita istirahat," Ujar Mufidah Kalla sebagai istri seorang Jusuf Kalla.

Jusuf kala yang berulang tahun kali ini juga menyempatkan diri untuk mampir ketoko buku untuk membeli beberapa buku, disamping itu Jusuf juga mengungkapkan, jika mereka bisa bisa melihat-lihat disekitar airport yang bisa mereka jadikan patokan untuk situasi ekonomi.


"Saya suka jalan seperti ini diairport manapun, kita tuh bisa menikmati perjalanan kita, kita tuh juga bisa menilai, dari situasi di airport yang sepi, kita bisa menilai berbagai perekonomian masyarakat dari mulai kalangan bawah, menengah dan kalangan atas. bagaimana pemasaran mobil, motor yang naik turun." Ujar Wakil Presiden indonesia jusuf Kalla. - Berita Terpercaya 




0 komentar: