Banner

st838.com


Berita Terpercaya - Soerang gadis kecil yang masih berumur  10 tahun diperkosa oleh para lelaki hidup belang yang tidak bertanggung jaw...

Seorang Anak Berumur Hamil Karena Diperkosa Oleh Ayah Tirinya Sendiri

Berita Terpercaya


Berita Terpercaya - Soerang gadis kecil yang masih berumur  10 tahun diperkosa oleh para lelaki hidup belang yang tidak bertanggung jawab, Gadis kecil itu hamil karena sudah berulang kali diperkosa. Anak gadis yang tidak mengingkan anak tersebut melakukan pengajuan permintaan untuk melakukan aborsi pada anak yang dikandungnnya, Dia meminta Izin kepada pengadilan setempat.

Peria yang seharusnya melindunginya kini malah memperososa anak gadis yang berumur 10 tahun tersebut. yang mana pemerkosa tersebut adalah ayah tirinya sendiri. Pemerkosaan ini bisa terjadi karena anak gadis ini tinggal bersama dengan ayah dan ibunya, Ibunya yang sedang bekerja di proyek  konstruksi setempat meniggalkan ayah dan anaknya yang masih berumur 10 tahun didalam rumahnya.

Ayah tiri yang bejat itu mengambil kesempatan untuk melakukan hal yang tidak disangka-sangka. Sang Ibu tidak menyangka hal tersebut akan terjadi, oleh sebab itu ibu korban meniggalkan dia dengan ayah tirinya. dan kejadian yang tidak diingkan pun terjadi.

pengadilan hanya mengijinkan seorang ibu melakukan aborsi jika adanya terancam keselamatan, dan sedangkan umur bayi yang dikandung anak berumur 10 tahun tersebut sudah lebih dari 20 Minggu,

"penguan telah kami berikan, kami tinggal menunggu kabar dari pengadilan setempat." Ujar Kepolisian Distrik Rohtak.

Pengadilan sendiri harus melakukan keputusan tersebut, karena bukan hanya satu permiantaan atas gugatan untuk melakukan abosi. cukup banyak wanita-wanita yang hamil dikarenakan kasus-kasus seperti pemerkosaan, perdagangan manusia dan lainnya,

Sangant dianjurkan oleh para aktivis untuk pengadilan setempat untuk memperpanjang waktu aborsi yang sebelumnya 20 minggu, kini menjadi  24 minggu, Alasannya adalah dikarenakan para korban-korban yang sebelumnya sangat sering telambat untuk melaporkan kehamilan mereka. 

Seperti kejadi pada tahun 2015 lalu, banyak korban yang terlambat melaporkan kehamilan mereka. dan diantarnya ada satu kasus  dimana Pengadilan setemapan mengizinkan seorang korban yang sedang hamil melakukan aborsi yang mana kehamilan korban sudah lebih dari 20 minggu Dengan alasan tertentu.


Di India sendiri masih terbilang sulit untuk mengontrol kasus-kasus permerkosaan, kasus pemerkosaan di India masih tergolong sangat tinggi. yang mana didindia sendiri, jumlah tergolong yang sangat tinggi adalah di daerah ibukota india, Newe Delhi sendiri tercatat memiliki laporan pemerkosaan sebanyak lebih dari 2000 kasus pada tahun 2015. dan tercatat terdapat 40.000 kasus pemerkosaan disetiap tahunnya seluruh india, dan pastinya jauh lebih banyak kasus-kasus yang tidak terlapor. Dengan melapor, mereka juga takut dengan ejekan dan juga cemooh dikarenakn banyaknya korban.






0 komentar: