Banner

st838.com


Gosip Terupdate - kasus di  Rutan Sialang Bungkunk yang mana tahanan yang berhasil kabur, polisi yang terus berupaya untuk menangka kemba...

Hari Ini Tahanan Yang Kabur Berhasil Kembali Ditangkap

Gosip Terupdate

Gosip Terupdate - kasus di  Rutan Sialang Bungkunk yang mana tahanan yang berhasil kabur, polisi yang terus berupaya untuk menangka kembali tahanan yang berhasil kabur, untuk hari ini polisi berhasil kembali menangkap tahanan yang kabur. yang mana pada hari ini polisi berhasil menangkap kembali sebanyak 12 tahanan lagi yang berhasil kabur.

Jumlah tanan yang pada siang hari dihitung sebanyak 212 orang, kini malam sudah menjadi 224 tahanan. dan polisi yang membentuk tim, mereka sampai saat ini masih berupaya unutk mencari tahanan yang kabur, 

"Sampai dengan malam ini,tahanan yang berhasil ditangkap kembali sebanyak 224 tahanan, Napi dan juga tahanan yang kabur akan terus dicari oleh tim yang telah dibentuk." Ujar Kapolresta Pekan Baru, Kombes Susanto pada hari Sabtu 6 Mei 2017.

Tim yang sudah dibentuk sapai dengan detik ini masih melakukan pencarian pada napi dan tahanan yang kabur, Jajaran polsek juga masih melakukan penjagaan ketat untuk menekan pergerakan para tahanan dan napi yang kabur.

"Sampai saat ini. Tim jajaran polsek masih terus berupaya melakukan pencarian pada kasus ini. yang mana tahanan Lapas di Pekanbaru masih dalam pengontrolan secara langsung dari kapolda. dan untuk perbatasan setiap wilaya juga masih dilakukan Razia." Ujar susanto.

Susanto juga mengatakan tim tidak melakukan pencarian yang memiliki kemungkinan kecil para napi dan tahanan kabur. polisi masih fokus mecari tahanan kabur yang masih lebih banyak kemungkinan didaerah pekan baru.

"Sampai saat ini, tim yang dibentuk bekerja semaksimal mungkin untuk berupaya menangkap kembali tahanan yang kabur. " Ujar Susanto.

"Razia dilakukan bersama-sama oleh khusus Polda perbatasan setelah dilakukan pemberitahuan.Razia lebih difokuskan pada Polda Sumut " Ujar Guntur sebagai Kabid Humas Polda Riau.

0 komentar: