Banner

st838.com


Berita Terpercaya - Seorang laki-laki tersangka dibawa polisi ke daerah seorang wanita karaoke yang menjadi korban pembunuhan di distrik...

Pembunuhan Mutilasi Sadis Yang Terjadi Di Thailand Oleh Sesama Perempuan Cantik

Berita-Terpercaya

Berita Terpercaya - Seorang laki-laki tersangka dibawa polisi ke daerah seorang wanita karaoke yang menjadi korban pembunuhan di distrik Khao Suan Kwang pada hari Rabu, tujuan kedatangan peria tersebut untuk memastikan bagaimana kejadian tersebut terjadi.


Berita-Terpercaya


Klik Kumpulan Foto-Foto Korban :  sexy dan no sensor.

Tersangka tersebut dibawa di sebuah block tanah milik tersangaka Wasin Namprom, 22. Buron Preeyanuch Nonwangchai, 24. Buron Preeyanuch Nonwangchai 24, di Ban Non Sa-nga tambon Kham Muang untuk diundangkan.

Disebuah wisma Vientiane, Laos. pelaku peria tersebut ditangkap. peria terrsebutpun langsung diserahkan kepada polisi di Khon Kaen.

Polisi mendapatakan informasi dari seorang peria yang bernama Wasin meluhat pembunuh Warisara Klinjui sedang mengendarai mobil pada tanggal 23/05/2017. Pada saat itu dia sedang melakukan pemindahan mayat yang telah dibungkus dengan kantong pelastik dengan menggunakan motor tersebut.


Setelah mendapatkan iformasi tersebut, polisi lansung datang ke TKP untuk mencoba melakukan upaya penamgkapan, Saat proses penangkapan berlangsung, polisi yang berjumlah 30 orang tersebut berhasil menangkap sang pelaku. sekitar 300 warga berkumpul dilokasi tersebut untuk melihat kejadian tersebut.

Pol Lt Col Suparerk Suwannarat yang merupakan wakil kepala kantor polisi Khao Suan Kwang, menngutip, Jika Wanita yang benama Preeyanuch membawa sebuha mobil yang disewa dari sebuah perusahaan di Pusar Khon Kaen dan dia melihat sedang memasukan sesuatu kedalam mobil seperti mayat. Hal tersebut dilihat oleh saksi seorang peria yang bernama Wasin. 

Preeyanuch dan gengnya berkeliaran di pusat Barang Khon Kaen untuk menyembunyikan mayat tersebut setelah mereka membunuh sang korban. setelah itu, mereka membawa mayat korban ke sebuah resor didaerah Ban Hua Thanon di Lab tambon Phra di distrik Muang, dan disanalah Preeyanuch memotong-motong korban dengan menggunakan gergaji. korban dipotong menjadi beberapa bagian.

Berita-Terpercaya
Facebook Korban


Wasin mengatakan jika kelompok mereka membawa korban ke seluruh resor di daerah Ban Hua Thanon di lab tambon Phra di distrik Muang. yang mana Preeyanuch memotong tubuh korban menggunakan gergaji.

kesaksian tersebut diperoleh dari wasin yang menjadi saksi dan juga tersangka yang menjadi bagian dari kejadian tersebut, saat ini dia sudah diamankan oleh polisi, sedangkan Preeyanuch  dan juga kedua temannya tersebut sudah melarikan diri ke kota Perbatasan Tachileik di Myanmar Melalui distrik Mea Sai.


Pembunuhan tersebut juga diduga sebagai perintah bandar narkoba, oleh karena itu kepolisian saat ini masih berusaha untuk menyelidiki kasus ini hingga tuntas.

Pelaku Trafiking banyak di tangkap di Khon Kaen pada tahun lalu saat dilakukan pnegerebekan, yang mana salah satu adalah ayah dari Preeyanuch , Bandar Narkoba yang berhasil membawa mereka kabur dan berusaha melindunginya disana,

Saat ini kelima tersangka mendapatkan tuduhan pembunuhan berencana, yang mana mereka telah mencoba menyembunyikan mayat korban dan juga mengambil handphone korban dan kemudian dijual. mereka juga mengambil ATM dan menarik uang tunai korban dari ATM.














0 komentar: