Banner

st838.com


Berita Terpercaya - Demian Aditya melakukan tantangan dengan mengkikuti America's Got Talent, dia berhasil melakukan pertunjukan ya...

Aksi Demian Memuaku, Demian Dikira Gagal Dan Mati


Barita-terpercaya

Berita Terpercaya - Demian Aditya melakukan tantangan dengan mengkikuti America's Got Talent, dia berhasil melakukan pertunjukan yang membuat para penonton terpukau dengan pertunjukan sulap yang diluar biasa. Demian  tertimpa oleh pasir dan aksi Juri menduga pertunjukan yang dia lakuakan gagal. 

Aksi Demian Memuaku, Demian Dikira Gagal Dan Mati.

Dengan pertunjukannya tersebut membuat pada warga indonesia yang melihatnya bangga akan pertunjukan yang dia berikan, selain itu duniapun kagum dengan pertunjukan yang membuat para penonton sempat tegang melihatnnya.

Bahkan juri yang sebagai ahli untuk menilai sebuah pertunjukan bahkan bisa tercengang dan sempat cemas dengan pertunjukan yang dilakukan Demian.

Pertunjukan yang diberikan Demian tersebut memang sangat bagus, sehingga membuat banyak pertannyaan karena para juri merasa penasaran dengan pertujukan yang dia berikan. Simon  Cowell, Heidi Klum, Mel B, dan Howie Mandel menanyakan soal identitas Demian.

Cukup banyak pertanyaan yang diajukan kepada Demian , diantaranya adalah tetang bagaimana cara demian melakukan hal tersebut, akan tetapi sewaktu Demian menjelaskan hal tersebut, ada kejanggalan dalam jawaban yang diberikan Demian.

Berikut Adalah Vidio Tentang Aksi Demian Yang Memukau. - Gosip Terupdate.





0 komentar: