Banner

st838.com


Cara Hidup Sehat - Banyak Informasi tenatang seputar kesehatan dan cara perawatan wajah yang sangat baik. akan tetapi informasi yang sat...

Bahan-Bahan Alami 100% Bagus Untuk Mengatasi Masalah Wajah.

Cara-Hidup-Sehat

Cara Hidup Sehat - Banyak Informasi tenatang seputar kesehatan dan cara perawatan wajah yang sangat baik. akan tetapi informasi yang satu ini pastinya bisa membuat anda puas dengan informasi yang kami berikan ini, banyak produk-produk mahal yang sebenarnya terbuat dari bahan-bahan alami yang bisa membuat kulit menjadi sehat, hanya saja di jual dengan harga yang mahal.

Karena rahasia resep mereka yang tidak diketahui oleh pesaing-pesaing produk obat kulit dan obat wajah yang memiliki kualitas bagus.

Salah satu perawatan yang mahal adalah perawatan yang memiliki manfaat yang bagus, selain itu. efek samping dari obat juga sangatlah minim. dan menggunakan bahan alami adalah satu-satunya bahan yang sampai saat ini paling menjadi favorit setiap wanita.

Berikut adalah bahan-bahan yang sangat baik untuk kesehatan wajah.

1. Buah Apel.
kandungan vitamin A, B2,B1,B5 Dan B6 , vitamin C dan kandungan  lainnya pada buah apel membantu melembabkan wajah dan membuat kulit menjadi lebih lembut dan jauh dengan namanya keriput.

Dan cara penggunaannya sendiri cukup dengan menghaluskan apple tersebut dengan menggunakan Blander atau dengan alat lain, setelah itu air pada aple yang berlebihan bisa kita buang terlebih dulu.

kemudian kita bisa mengoleskannya kewajah yang sudah dibersihkan dan dikeringkan sampai merata, setelah itu biarkan antara 15-30 menit.



Cara-Hidup-Sehat


Buah Jeruk 

Manfaat buah jeruk untuk kesehatan kulit salah satunya adalah buah jeruk mampu mengecilkan pori-pori pada kulit. memperkecil kemungkinan tumbuhnya jerawat hingga menghilangkan jerawat, Jeruk juga dapat membuat kulit menjadi lebih cerah dan bersih 

Cara menggunakan buah jeruk untuk wajah adalah dengan cara memotong buah jeruk  dengan tipis, lalu bisa anda tempelkan pada wajah anda. 


Cara-Hidup-Sehat


Buah tomat.

Cara-Hidup-Sehat


Buah tomat dapat membuat wajah menjadi lebih bersih dengan cara keja membersihkan minyak dari wajah sehingga komedo dan jerawat akan sulit untuk tumbuh. kulit pada wajah akan menjadi lebih sehat. semakin jarang bertumbuhnya jerawat dan komedo, poripori pada wajah akan semakin indah dan semakin terawat.



Buah pisang.


Cara-Hidup-Sehat


Buah pisang dan kulit pisang dapat menghilangkan bekas luka, hal ini sudah terbukti. sesuai dengan pengalaman kami, bekas luka seperti bekas jatuh yang cukup parah sendiripun bisa sembuh tanpa bekas. 

Seperti pengalaman yang saya alami sendiri, ibu saya selalu mengoleskan kulit pisang pada luka saya dan pada bekas luka saya, cara pengolesan sendiri tidak ada cara aturan khusus, hanya saja anda bisa mengoleskan dengan rata pada seluruh bagian luka.





0 komentar: