Banner

st838.com


Cara Hidup Sehat  - Nah Hidup sehat adalah keinginan setiap orang. kesehatan adalah anugrah yang diberikan tuhan kepada seriap manusia sej...

Dasar Kehidupan Sehat Dan Menjadikan Tubuh Ideal

Cara-Hidup-Sehat


Cara Hidup Sehat - Nah Hidup sehat adalah keinginan setiap orang. kesehatan adalah anugrah yang diberikan tuhan kepada seriap manusia sejak dari lahir, oleh karena itu, tidak sedikit manusia yang mengantikan kesehatan mereka dengan kesenangan sementara dan juga menukarnya dengan uang.

yang dimaksud dengan menukarnya dengan kesenangan sementara adalah seperti menggunakan obat-obat terlarang atau narkoba agar mendapatkan kesehatan sementara. sedangkan yang dimaksud dengan mengantikannya dengan nilai uang adalah dengan bekerja keras secara berlebihan. tidak ada yang salah dengan bekerja keras akan tetapi kerja keras sebaiknya tidak dilakukan secara berlebihan.

nah berikut adalah beberapa tips dari kami memberikan anda beberapa saran dasar dari memiliki umur yang panjang,

Mengonsumsi makana yang sehat

Mengonsumsi maknan yang sehat bukan hanya makan buah sayur biji-bijian dan sebagainya saja. akan tetapi makanan yang sehat itu akan maksimal jika makanan yang kita konsumsi tersebut dimakan pada waktu yang pas. waktu yang pas tersebut adalah waktu yang teratur dan konsisten dalam jadwal makan. selain itu, makanan sehat itu tidak berlebihan, meskipun makanan yang dikonsumsi itu adalah jenis makan yang sehat, akan tetapi sebaiknya dikonsumsi secukupnya.



Tidur Tepat waktu.

Tidur yang cukup adalah kurang lebih delapan jam. akan tetapi tidur yang cukup saja tidak cukup jika waktu tidur yang anda miliki jadwal yang berantakan. maka anda tetap merasa mengantuk dan bahkan sampai mengalami sakit kepala dan pusing, jika jadwal tidur anda berantakan, maka hal tersebut akan menjadi hal yang serius.


Tidak Meroko, Minum minuman keras dan Menjauhi Narkoba.

Narkoba tidak layak untuk dipakai, layaknya rokok dan Minuman keras, terkecuali ketika anda sedang sakit, dan hal tersebut disarankan oleh dokter. maka anda boleh mengonsumsinya dengan kadar tertentu yang sesuai dengan resep dokter.

Dokter biasanya akan selalu memberikan dalam bentuk obat-obatan dan didalam jenis obat tersebut membut memiliki efek sama seperti bebrapa jenis narkoba.

Narkoba tidak lanyak digunakan karena memiliki efek samping yang sangat luarbiasa merugikan untuk kesehatan tubuh.


Berolahraga.

Nah, olahraga dapat menstabilkan keseahtan tubuh kita, dengan berolahraga kita akan mengeluarkan keringat yang biasanya akan diikuti dengan racun-racun yang ada didalam tuuh kita, tubuh yang lelah akan segera pulih jika kita mendpatkan tidur yang cukup. setelah mendapatkan tidur yang cukup dan istirahat yang cukup maka tubuh akan mendapatkan otot dan daya tubuh yang lebih kuat. selian itu kita juga akan mendapatkan tubuh yang lebih ideal.

0 komentar: