Banner

st838.com


Berita Terpercaya - Seorang gadis yang masih menduduki bangu sekolah kelah 8 SMP harus mengandung 6 bulan seorang anak.kita sebut saja ...

SEORANG SISWI SMP DI HAMILI OLEH BOCAH LELAKI SD



Berita Terpercaya - Seorang gadis yang masih menduduki bangu sekolah kelah 8 SMP harus mengandung 6 bulan seorang anak.kita sebut saja nama gadis ini dengan Maria yang membuat semua pihak sekolah maupun pihak keluarga merasa terkejut.

informasihtepat.blogspot.com mengutip jika,  wanita yang masih berumur tigabelas tahun ini telah di periksa di puskesmas, hasil yang di keluarkan oleh pihak puskesmaspun mengatakan jika wanita ini positif mengandung. Sabtu, 19 Mei 2018.

Kehamilannya tersebutpun di akui oleh anak ini, jika dirinya telah melakukan hubungan sexual dengan sang kekasih yang masih duduk di bangku SMP. pihak keluarga pun kaget dengan kandungannya yang telah berumur 6 bulan tersebut,, pihak keluarga perempuanpun mendatangi kelaurga pihak laki-laki.

Koko yang masih berusia 13 tahun, akan tetapi dia masih menduduki bangku kelas lima karena laki-laki ini mengaku sudah dua kali tinggal kelas.

Dari perbincangan yang dilakukan kedua pihak keluarga itu menyepakati jika dua sejilo yang masih remaja tersebut akan di nikahkan. mereka akan di nikahkan pada tanggak 21 Mei 2018.

Akan tetapi pernikahan yang akan di lakukan tersebut tidak di terima dari pihak KUA, karena kedua sejoli tersebut di anggap masih terlalu muda.

Tokoh desa yang bernama Anang membantu dua sejoli itu untuk mendapatkan sipensasi dari PA (pengadilan Agama) Tulungagung.

"Pernikahan keduanya saya bantu" Ujar Anang.

"hanya mengunggu hasil dari persidangan, jika dari pihak PA sudah menizinkan, maka kedua anak tersebut langsung di nikahkan." Ujarnya.

Hubungan kedua sejoli ini sebenarnya sudah mendapatkan perhatian dari warga sekitar dan sudah memperingati ekdua orangtuanya agar lebih memperhatikan hubungan kedua sejoli ini. Akan tetapi Tidak ada penindakan tegas dari sang ayah.

Sang ayahpun pernah melakukan kesalahan dengan memberikan jawban yang seharusnya tidak pantas sang anak dengar.

"Ayahnya bilang, anaknya yang baru sunat menjadi bahan percobaan." Ujar WG sebagai salah satu tetangganya.

Lelaki yang masih duduk di kelas 5 SD di ini di nilai para tetanga adalah anak yang malas, oleh karena itu anak tersebut sudah dua kali tidak naik kelas. Oleh karena itu, mesikpun lelaki ini masihh menduduki bangku  kelas 5 SD. dia sudah matang dalam seksualnya.

(Disdikpora) Kabid Pembinaan SMP Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Tulungagung mengaku jika mereke sampai saat ini masih belum medapatkan kabar tetang kabar tersebut dan dia mengatakan jika kedua sejoli tersebut mendapatkan keputusan terbaik dan tetap masih bisa melanjutkan sekolah mereka.

"Yang saya harapkan dari kedua sejoli ini masih bisa melajutkan pendidikannya dengan normal , karena dia masih berumur begitu muda, mereka sudah seharusnya masih pantas mendapatkan pendidikan" Ujar Syafudin.

Venus yang sering dalam kedaan tidak sehatpun sebelumnya sudah di periksa oleh pihak sekolah akan tetapu pihak sekolah sendiri tidak tahu akan kehamilan 6 bulannya tersebut. dan pelakukan dari kehamilannya tersebut adalah sang kekasih yang masih duduk di bangku 5 SD.

Dari kejadian tersebut, setiap orang tua di pinta untuk memperhatikan kepada anak lelaki maupun perempuan agar tidak terjadi kejadi yang tidak di inginkan.


1 komentar: