Banner

st838.com


berita Terpercaya - Sebuah kisah terjadi teragis terjadi di kota medan, yang mana kala itu terjadi hujan desar di kota tersebut. kejadi...

ANAK 9 TAHUN HANYUT, SANG IBU MEMINTA PARA NORMAL MENEMUKANNYA

ANAK HANYAUT DI PARIT


berita Terpercaya - Sebuah kisah terjadi teragis terjadi di kota medan, yang mana kala itu terjadi hujan desar di kota tersebut. kejadiannya terjadi bekisar antara puluk 13.00 WIB sampai dengan 14.30 WIB. informasihtepat.blogspot.com mendapatkan informasih jika kejadian hujan deras tersebut telah membuat seorang ibu harus kehilangan anaknya.


Seorang bocah yang masih berumur sembilan tahun harus hanyut terbawa air paris yang cukup deras di air parit JL. AR Hakim Medan. lokasi tersebut dekat dengan Yuki Sukaramai. kejadian tersebut terjadi pada tabggal 22 Mei 2018.

"Mereka awalnya bermain. Wajar saja mereka sebagai anak-anak bermain luncur-luncuran." Ujar Indra sebagai saksi orang yang bertempat tinggal di sekitar sana.

Informasi yang di terima oleh indra awalnya jika anak-anak yang bermain di sekitar parit yang berukuran cukup besar tersebut berjumlah empat orang anak, dan anak yang hanyut terbawa air parit tersebut  bernama rizky yang masih berumur 9 tahun." Ujarnya,

Di lokasi sendiripun warga sekitar masih terus mencari anak tersebut dengan menggunakan alat seadanya.

"Naikan saja dulu semua sampah-sampahnya," Ujar salah satu warga yang ikut mencari di lokasi tersebut.

Warga sampai saat ini masih terus mencari anak yang hanyut tersebut dan menurut perkiraan warga, mereka memperkirakan jika anak tersebut berada di sekitar yuki raya karana terbawa arus yang sangat deras.

Menurut informasi terakhir, sang ibu meminta bantuan para normal untuk menemukan anaknya, para normal tersebut membantu dengan cara memangil arwah sang anak memasuki tubuh sang ibu. berikut adalah video arwah sang anak memasuki tubuh sang ibu dan berkomunikasi dengan sang para normal.




0 komentar: