Banner

st838.com


Gosip Terupdate - Donny Kesuma adalah seorang aktor ganteng, akan tetapi wajahnya yang rupawan tersebut tidak menjamin keharmonisan ruma...

Artis Ganteng Donny Kesuma Kini Terancam Bercerai Dengan Sang Istri

Gosip-Terupdate

Gosip Terupdate - Donny Kesuma adalah seorang aktor ganteng, akan tetapi wajahnya yang rupawan tersebut tidak menjamin keharmonisan rumah tangganya akan bisa bertahan selamanya, kini Rumah tangga yang selama ini terlihat harmonis kini sudah terancam akan terpisah. Tuni Indriyati selaku seorang istri dari Donny Kesuma menggugat cerai sang suamu ke Pengadilan bekasi agama di Jawa barat.

"Saya telah menggugat cerai suami saya sejak mualinya puasa tahun ini." Hal ini diungkapkan sang istri kepada wartawan pada tanggal 12 Juni 2017.

Foto yang beredar dimedia sosial tersebut yang menunjukan jika Yuni Indriyati dan juga seorang Donny Kesuma terlihat baru keluar dari ruangan Mediasi yang ada di PA Bekasi.

"Benar, Tadi Siang Saya Mediasi." Ujar Sang Istri yang menggugat Cerai.

Setelah Idul Fitri ini selesai, Sidang akan kembali dimulai.

"Habis lebaran nanti sidangnnya akan digelar, tapi masih belum diketahui kapan pastinya akan digelar. Ujarnya.

Perceraian tersebut malah dikarenakan ketampanan seorang Donny membuat seorang wanita cantik ingin berfoto mesra dengan seorang Donny. ketampanannya tersebut mahal digunakan dengan tidak benar. dia mendapatkan masalah dengan sang istri yang kini ingin menggugat cerai sang istri.

Yuni mengatakan jika seharusnya mereka yang berselingkuh bisa berfikir terlebihdahuku sebelum berselingkuh dengan mereasakan apa yang akan dia rasakan menjadi seorang istri. dan tetang orang ketiga tersebut seharusnya mereka yang harus menjawab pertannyaan tersebut.

"Beliau-beliau tersebut seharusnya bisa menjawab pertannyaan tetang orang ketiga tersebut. Sejauh apakah mereka telah berhubungan dan apa yang saya rasakan menjadi seorang istri, Aku tidak bisa memberikan banyak komentar tentang hal tersebut. hanya mereka saja yang bisa menjawabnya." Ujarnya denga wajah yang seakan-akan menahan kesedihan.


0 komentar: