Banner

st838.com


Gosip Terpercaya   - Dikejaksaan negeri jakarta Barat akan segera diselesaikannya kasus Narkoba yang dialami Oleh Anaknya Raja Penyanyi d...

Usai Lebaran Ridho Akan segera Di Sidang.

Berita-Terpercaya

Gosip Terpercaya - Dikejaksaan negeri jakarta Barat akan segera diselesaikannya kasus Narkoba yang dialami Oleh Anaknya Raja Penyanyi dangdut yang bernama Ridho Rhoma, Ridho Roma yang pada saat itu yang mengalami penurunan  berat badan yang sangat cepat dicurigai menggunakan menggunakan Narkoba dan pada akhirnya polisi mendapatkan informasi dari seseorang yang juga mengenal Ridho roma jika Ridho menggunakan Narkoba. Polisipun berhasil mengamankan Rihdo dan kini dia akan segera berada ditempat pesakitan Pengadilan yang berada di Negeri JABAR.

Ridho diperkirakan akan segera disidang dalam kasusu narkobanya di PN JABAR setelah satu hari dimana para umat islam merayakan Lebaran Idul Fitri 1438 Hijriah. Dia harus siap membuktikan dirinya hanyalah seorang korban atau pengguna dan bukalah seorang bandar.

Artikel Terkait : Ridho Roma Terbukti Positif Menggunakan Narkoba
Berkas-berkas tetang Risho Roma dalam khasus ini sedang ditunggu oleh Pihak Kejari JABAR,  Penyidik Satnarkoba Kepolisian Resor Metro JABAR. diperkirakan penyerahan tentang berkas-berkas yang berisi tentang permasalahan kasus tersebut paling capat pada Minggu depan.


"Paling cepat minggu depan akan diserahkan barang bukti dan juga tersangka yang akan diproses, kami sudah menerima kedua berkasnnya pada hari ini," Ujar Reda pada tanggal 6 Juni 2017, Hari selasa,

Kumungkinan besar pada minggu depan seorang Ridho akan mendapatkan keputusan hukuman apa yang akan dijalaninnya, dia tidak memiliki harapan untuk bebas tanpa syarat kerena memang terbukti bersalah.

"Koordinasi dengan pengadilan kan juga harus kita lakukan, yang mana mereka akan mempersiapkan persidangan." Ujarnya.

Jika Riho Roma terbukti bersalah dalam kasus ini, maka dipastikan dia akan menjalani hukuman sesuai dengan undang-undang, meskipun dia telah menjalani program rehabilitasi untuk kesembuhannya yang terlah tercandu dengan narkoba.

25 Maret 2017 adalah hari dimana seorang penyanyi yang memiliki suara merdu ini ditangkap oleh polisi beserta dengan barang bukti setelah dia tidak lama menggunakan Sabu dengan alasan, demi kepentingan pekerjaan. Dia yang menjadi seorang artis harus tetep terlihat memiliki badan yang ideal dan juga harus tetap terlihat fresh. 

Kasus penangkapan tersebut terjadi di salah satu hotel di kawasan Jakarta Barat. 

Dalam Kasus ini, sudah mendapatkan data-data yang lengkap dan tidak akan diperlambat lagi. Saat ini Polisi Resor. - Gosip Terupdate

Dibaca Juga : Ridho Roma Mengaku Telah Menggunakan Narkoba Sudah 2 Tahun

0 komentar: