Banner

st838.com


Cara Hidup Sehat - Manfaat Putih telur memanglah sangat banyak, bisa di buat untuk melengkapi berbagai menu makanan, akan tetapi disini ...

Putih Telur Ternyata Memiliki Berbagai Manfaat Alami Yang Sangat Baik

Cara-Hidup-Sehat

Cara Hidup Sehat - Manfaat Putih telur memanglah sangat banyak, bisa di buat untuk melengkapi berbagai menu makanan, akan tetapi disini kita bukan ingin membicarakan manfaat putih telur untuk seputar kesehatan. pada artikel ini bukan tentang rasa putih telur yang begitu lezat jika diolah dengan benar.

Yang kita bahas dalam artikel ini adalah tentang manfaat yang dikandung oleh putih telur.

Masker wajah salah salah satu contoh dari kesehatan dari fungsi kesehatan yang diberikan oleh putih telur.

Protein yang dikandung oleh Putiht telur sangat tingi, sehingga wajah yang berkerut ataupun kulit yang terlihat kering dan bahkan bintik bintik hitam dikarenakan jerawat juga bisa menjadi lebih baik lembab dan ketat.

Selain itu kandunga yang didalam putih telur masih banyak sekali, yang mana diantaranya adalah Kalium, Kalsium, Magnesium, Zat Besi, Mineral, Seng, Tembaga, Asam Folat Fosfor, dan Juga Zat Besi.

Putih Telur Ternyata Memiliki Berbagai Manfaat Alami Yang Sangat Baik

Untuk ingatan seseorang, Putih telur sangat berpengaruh besar didalmnnya, putih telur mengandung asam folat membantu kita dalam berfikir dan mengingat.


Manfaat putih telur sudah tidak diragukan lagi dan sudah banyak orang yang menggunakan putih telur sebagai masker alami. Putih telur yang digunakan untuk merawat wajah yang mengalami beberapa kerusakan.

Perawatan Alami Wajah.

Putih telur  yang mengandung Kalium, Kalsium, Magnesium, Zat Besi, Mineral, Seng, Tembaga, Asam Folat Fosfor, dan Juga Zat Besi. dapat membuat Minyak, komedo menjauh dari wajah, selain itu keriput, bintik hitam, dan bahkan bekas luka kecil, jerawat dan juga bisa sembuh secara perlahan jika masker telur ini digunakan secara teratur.

Cara-Hidup-Sehat


Cara pembuatan masker wajah sendiri adalah dengan menggunakan putih telur adalah dengan memisahkan putih telur dari kuningnnya lebih dulu,  kemudian campurkan putih telur dengan menggunakan madu asli. setelah itu bisa anda ratakan dengan dikocok sampai merata dan sampai telur putih teluhat mengembang..

Setelah itu anda bisa mengoleskan dengan merata keseluruh bagian wajah ataupun bagian kulit yang ingin terlihat mulus,

Anda juga bisa memadukannya dengan yogurt yang bisa anda gunakan selain pada wajah. Untuk seluruh tubuh, dan rambut.

Campuran tersebut sangat baik untuk perawatan luar tubuh yang akan diserap dari pori pori.


Anda bisa fariasikan Campuran putih telur dengan berbagai jenis bahan alami seperti putih telur yang dicampurkan dengan



Bisa Juga Untuk Rambut.

Selain itu, Putih telur juga bisa digunakan untuk rambut dengan alasan yang sama, kandungan telur Rambut rontok, berketombe, dan rambut yang mudah patah juga bisa hilang,

Mudah diperolehnya putih dan manfaatnya yang begitu nyata membuat putih telur menjadi salah satu andalan perempuan yang ingin memiliki wajah dan kulit yang sehat.













0 komentar: