Banner

st838.com


Berita Terpercaya - Deddy Corbuzier memberikan tanggapannya tentang Penampilan Demian Aditya yang memberikan pertunjukan yang memukau...

Deddy Corbuzier Anggkat Suara Tentang Tentang Komenta Negatif Tentang Pertujuan Demian di America's Got Talent


Berita-Terpercaya

Berita Terpercaya - Deddy Corbuzier memberikan tanggapannya tentang Penampilan Demian Aditya yang memberikan pertunjukan yang memukau saat mengikuti Ajang America's Got Talent. Demian Aditya dalam pertunukan tersebut membuat semua penonton dan juri kagum dengan penampilannya.

Penampilannya tersebut mampu membuat pada penonton tercengang dan sangat kegum penasaran dengan Aksi yang dilakukannya.

bukan hanya penonton di stadioun saja yang kagum dengan penampilannya tersebut, setiap orang yang melihat penampilannya tersebut baik melalui youtube, langsung ataupun dari sama saja merasa kagum dengannya.

Dengan aksinya tersebut membuat indonesia bangga dan takjub dengan aksinya tersebut. 

Akan tetapi ada beberapa pihak yang tidak senang dengan penampilannya tersebut yang menggangap trik tersebut merupakan trik murahan dan mudah untuk terbaca.

"cukup dengan 3.16 pertukaran pemeran orang, Anda bisa melihat pertukaran orang dengan perbedaan celana dari Assistennya, hahah.. dari celananya saja sudah tidak sama." Terang El Fawas dari salah satu media sosial yang dikutip oleh Jurnalis Berita Terpercaya. 


komentar-kementar tersebut tidak hanya tertuju pada Demian saja, akan tetapi pertunjukan tersebut juga membuat akting yang seakan-akan ketakutan sang suami gagal dalam pertunjukan tersebut.



"Sarah memberikan ekpresi yang lebay" keterangan Rejeki Halal di akunnya. 

Deddy Corbuzier yang melihat komentar-komentar tersebut dan lalau memberikan komentarnya dikarenakan dia merasa geram dengan komentar-komentar negetif yang juga merupakan komentar dari juga para pesulap yang iri dengan Aksi yang dilakukan demian, 

Dalam vidio tersebut, mereka yang memberikan komentar negatif tersebut dibalan oleh Deddy dengan mengungkapkan kekesalannya dengan ingin mereka juga menunjukan performa mereka dan bukan hanya komentar negatif semata.

"Show me What you can do." Ujar deddy untuk menyindir para pesulap liannya yang hanya bisa iri dengan aksi Demian yang membuat denia terpukau.

Dedy Juga berkomentar tentang apa alasan dia berhenti dalam dalam dunia Sulap





0 komentar: