Banner

st838.com


Gosip Terupdate - Justin Bieber seorang peyanti dengan suaranya yang merdu mendapatkan seubah lemparan botol karena sebagai seorang peny...

Justin Bieber Dilempar Botol Karena Tidak Menghapal Lagunya Sendiri

Gosip-Terupdate

Gosip Terupdate - Justin Bieber seorang peyanti dengan suaranya yang merdu mendapatkan seubah lemparan botol karena sebagai seorang penyayi profesional dianggap tidak menghapal lagunya sendiri. hal tersebut memanglah tidak layak dilakukan olehnya.

Harga tiket yang tidak murah membuat dia harus mendapatkan sebuah lemparan botol yang dianggap telah melakukan kesalahan yang membuat penonton mejadi kesal dengan ketidak profesionalannya dia menjadi penyanyi yang sudah mendapatkan bayaran yang mahal.

Kejadian yang tidak diinginkan oleh Justin tersebut terjadi saat Justin menghadiri festival Summerburst 2017 Srockholm. Swedia. kejadian tersebut bisa terjadi karena Justin tidak menghapal lagunya sendiri yang berjudul Despacito.

Akan tetapi Justin sendiri telah berkata jujur sebelumnya dan dia telah mengaku jika dia tidak menghafal lagunya.

"Lagu Despacito itu tidak saya hafal, saya tidak menghafal lagu tersebut," Ujarnya Justin kepada pengemarnya yang memintanya menyanyikan Lagu Despacito.

Sebagai seorang penyenyi profesional seharusnya Justin tidak dalam situasi seperti ini, dia yang mengaku tidak mengetahui hal tersebut harus mendapatkan lemparan sebuah botol dari pengemarnya sendiri.

Justin yang mendapatkan lemparan tersebut masih beruntung, karena lemparan botol tersebut tidak mengenai wajah Justin. Lemparan tersebut melesat  disamping wajah Justin Biber, Justinpun menanggapi pengemarnya dengan raut wajah yang seperti tidak senang dengan pengemarnya yang melemparkan botol tersebut.dan Justin pun menegur pengemarnya yang berlaku tidak sopan terhadapan Justin.

"Don't throw Anything at me" Seru Justin kepada penonton.

Lagu yang Despacito sendiri tersesebut sendiri adalah Lagu Justin Bieber yang dikolaborasikan dengan penyanyi Latin Luis Fonsi. 

Wajar Saja Justin lupa dengan lagu tersebut karena lagu tersebut adalah lagu kolaborasi yang dinyanyikan dengan menggunakan bahasa Spanyol dan juga menggunakan baha inggris. Akan tetapi Justin seharusnya tidak Lupa dengan liric lagunya sendiri.




0 komentar: