Banner

st838.com


Berita Terpercaya - Seorang Ibu kehilangan anak bayinya dikarekan penculikan yang dilakukan oleh pembantu. Sang ibu yang bernama Anggun ...

Penculikan Bayi Terjadi Oleh Pembantu Rumah Tangga Sendiri, Dijakarta Kalideres

Berita-Terupdate

Berita Terpercaya - Seorang Ibu kehilangan anak bayinya dikarekan penculikan yang dilakukan oleh pembantu. Sang ibu yang bernama Anggun kaget saat dia melihat anaknya yang masih berumur 2 minggu tersebut tidak berada disampingnya, padahal anaknnya masih berada disamping tempat tidurnya sebelum dia tertidur.

Anggun yang pertama masih mengira anaknya berada disekitar rumah, diapun mencari anak tersebut disekitar rumah, lalu diapun memasang curiga dengan pembantu rumah tangga yang bisa keluar masuk sekuka hatinya telah membantu melakukan penculikan anak.

kejadian Penculikan Bayi Terjadi Oleh Pembantu Rumah Tangga Sendiri terjadi di Jakarta barat, Rawa Lele pada tanggal 15 Mei 2017. 

"Anggun sebagai ibu seorang korban merasa jika anaknya hilang dikarenakan penculikan yang dilakukan oleh pembantu rumah tangganya. yang mana mana pembantu tersebut adalah Ita, Ibu korban tersebut langsung mencari pembantu tersebut, akan tetapi dia tidak bisa menemukan anaknya bahkan pembantunya," Ujar Kapolsek Kalideres Kompol Efendi pada tanggal 17 Mei 2014.

Ibu Korban yang menyadari akan hal tersebut langsung melakukan laporan kepada kapolsek Kalideres langsung melakukan penyelidikan.

"Kami yang langsung bergerak cepat tanpa membuang-buang waktu, dan fokus dengan kasus ini, kami tidak memerlukan waktu lama untuk menangkap tersangka, kami menyelidiki keberadaannya dengan menannyakan saksi-saksi yang melihat tersangka. Kami pun menemukan tersangka di kawasan Rawa Lele" Ujar Efendi.

Ibu sang korban masih beruntung karena tindakan polisi yang bergerak cepat, sehingga anak tersebut yang tadinya akan dijual pada pihak ketiga, akan tetapi untungnya korban masih belum sempat dijual dan sudah berhasil kami amankan."

"Untuk saat ini, hasil penyelidik mendapatkan pengakuan dari tersangka yang mengungkapkan jika dia akan memberikan bayi tersebut kepada orang lain." Ujar Efendi.

0 komentar: