Banner

st838.com


Gosip Terupdate - Julia Perez yang saat ini sedang serang kanker serviks stadium empat. kini Harus kedatangan tamu penyidik Polda Metro,...

Polisi Tega Datang Memeriksa Jupe Yang Saat Ini Sedang Sakit Kanker Serviks


Gosip Terupdate

Gosip Terupdate - Julia Perez yang saat ini sedang serang kanker serviks stadium empat. kini Harus kedatangan tamu penyidik Polda Metro, dan kedatangan polisi diduga bukanlah untuk menjeguk  Jupe, yang mana sesuai dengan informasi yang diperoleh Jurnali Gosip Terupdate. yang mana kedatangan polisi adalah dikarenakan terkait laporan Nikita Mirzani. pada hari senin, tanggal 1 Mei 2017.

Informasih tersebut diperoleh dari seorang kuasa hukum Jupe yang bernama Sandy Arifin,  yang mengatakan tentang kedatangan polisi untuk melakukan pemeriksaa atas kasus Nikita Mirzani di RS Cipto Mangunkusumo.



"Kedatangan Polisi Rumah sakit dikarenakan polisi ingin melakukan penyidikan terhadapan Jupe, Padahal kami sudah mengirimkan surat dari Rumah sakit yang mengatakan jika Jupe Untuk saat ini masih belum bisa melakukan pemeriksaan karena kondisi Jupe yang masih memerlukan banyak istirahat, Empat hari yang lalu juga sudah dimaulai melakukan pemeriksaan lainnya." Ujar Sandy sebagai Pengacara Jupe.

Kedatangan Polisi tersebut merupakan tugas dari polisi yang memang harus mereka jalani, tujuan kedatangan mereka tidak lain dan tidak bukan karena mereka selaku pihak yang berwajib, harus memeriksa keadaan Jupe yang bahwa memang benar Jupe sedang dalam keadaan benar-benar tidak bisa memenuhi panggilan dari Polisi.

"Kedatangan polisi kesana tidak lain dan tidak bukan hanya untuk mengecek kebenaran kondisi Jupe yang tidak bisa memenuhi panggilan polisi. dan hasilnya Jupe memang sedang dalam keadaan yang tidak memungkinkan untuk datang memenuhi panggilan dari polisi." Lanjutannya.

Gosip Terupdate
Hal tersebut terbukti dengan benar, Jika Jupe memang dalam keadaan sakit dan tidak bisa memenuhi panggilan polisi.

"Kabarnya mereka pada saat itu mereka ketemu langsung. akan tetapi kondisi Jupe yang saat ini memang sedang dalam keadaan yang buruk, dan Kondisi tersebut membuat Jupe tidak bisa banyak berkomunikasi dengan Polisi karena dia masih harus banyak beristirahat." Ujarnya.

"Untuk saat ini, Jupe masih belum siap untuk diperiksa karena dia masih dalam keadaan sakit, dan dia pasti akan memberikan keterangannya kepada polisi jika dia sehat dan siap untuk memberikan kesaksiannya."

"Kondisi Jupe yang masih sangat kurang baik tersebut membuat Jupe tidak menghadiri panggilan Polisi dikarenakan Tubuhnya yang sedang dalam kondisi yang lemah. yang mana kedatangan polisi tersebut dikarenakan tuduhan atas pencemaran nama baik terhadap Nikita Mirzani. Ujar sandy Saat berada di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada tanggal 27 April 2017.


Awal bermulanya kasus tersebut di karenakan kasus pemukulan Lucky selaku asisten Jupe oleh Nikita Mirzani di salah satu tempat hiburan malam. Dan tanpa bukti yang jelas Jupe mempercayai kata-kata Lucky. yang Jupe mengungkapkan kekesalannya melalui akun instagramnya.

Nikita Mirzani yang tidak terima dengan hal tersebut langsung melaporkan Jupe kepada pihak yang berwajib karena Nikita merasa tidak melakukan hal tersebut dan menganggap hal tersebut adalah fitnaan dan sebuah pencemaran nama baik.

Setelah Nikita Mirzani melaporkan Jupe, beberapa hari kemudian, Lucky membuat laporan ke Metro Jakarta selatan, Lucky membuat laporan Jika Nikita Mirzani ikut dalam pemukuran atas Lucky yang menyebabkan kepadanya berdarah. 

Terakhir kali Jupe juga melakukan laporan kepda pihak yang berwajib atas tuduhan pencemaran nama baik dan juga Fitnah terhadap Jupe.

Jupe dan Lucky sendiri sudah beberpa kali dipanggil untuk menjadi saksi dan untuk menjalani pemeriksaan, Jupe juga seharusnnya saat ini sama seperti mereka yang saat ini seharusnya mereka menjalani pemeriksaa, akan tetapi Jupe yang saat ini kondisinya terus menurun dikarenakan Kanker Serviks yang saat ini sedang dia lawan.

Akan tetapi Jupe yang menguatkan dirinya sempat datang dan memberikan kesaksiannya dengan mengguankan Kursi Roda.

Nikita Mirzani yang melihat dan kasihan dengan kondisi Jupe yang saat ini sempat mencabut laporannya, akan Nikita memiliki alasan tersendiri untuk membatalkan laporannya tersebut.


0 komentar: