Banner

st838.com


Gosip Terupdate - Artis Amanda Rawles mendapatakan sebuah tantangan dan dalam aktingnya bermain dalam film yang berceritakan horor, ini...

Amanda Rawles Merasa Takut Saat Syuting Film Horor Untuk Pertama Kalinya

Gosip-Terupdate

Gosip Terupdate - Artis Amanda Rawles mendapatakan sebuah tantangan dan dalam aktingnya bermain dalam film yang berceritakan horor, ini adalah pengalaman seorang Amanda Rawles dalam memainkan film horor.

Amanda Rawles Merasa Takut Saat Syuting Film Horor Untuk Pertama Kalinya.


Dia mengaku jika dirinya meresakan rasa takut yang membuat dia harus mengatakan permisi terus menerus di saat dia beradegan, Keadaan disekitar kuburan membuat dirinya seperti sedang dalam uji nyali, dia yang saat itu bersama dengan Jefri Nichol tanpa adapun seorang kru yang ada dilokasi mereka karena KRU mereka menggunakan Drone.

"Saya lari pada jam tiga pagi dikuburan, saya yang pada saat itu tanpa ada satupun orang kru yang berada di lokasi, yang mana pada saat itu aku hanya bersama dengan Jefri Nichol kabur dari kuburan, saya tuh mereasa takut banget sampai saya tidak berhenti mengatakan permisi permisi terus selama adegan." Ujar Artis Amanda seperti informasi yang diperoleh dari Jurnalis Gosip Terupdate.

Gosip-Terupdate

Augie Fantinus yang ikut serta dalam peran film jailangkung tersebut juga menyebutkan jika dirinya juga mengalami sesuatu hal yang menurutnya berkesan ketika syuting film horor tersebut.

"Kalau saya tuh, saya ada ambil tiga Scane ada yang diambil ditiga daerah yang berbeda. yang mana scane pertama kali tuh yang saat saya turun daru pesawat. dan scane saat saya turun dari pesawat itu saya sedang berada dibali. dan saya juga berada dibatu raden saat scane saya lagi ambil motor. satu lagi itu dicimahi tempatnya."
Gosip-Terupdate


Augie Fantinus memberikan tanggapannya tentang film jailangkung ini, yang mana dia mengungkapkan jika film jalangkung ini bukan hanya sekedar cerita biasa, cerita ini juga memperkaya indonesia dengan ciri khas indonesia.


Jangan Lupa untuk menyaksikan film ini yang akan diluncurkan pertama kali nya pada 25 Juni 2017.
Jangan lewatkan satu episodenya pun ya. !! 

0 komentar: